Sukses

Jessica Iskandar Spill Foto Steven di Akun Socmed-nya: Apa Kabar, Kapan Ya Kita Bisa Ketemu Lagi?

Jessica Iskandar pamerkan foto Steven di Instagram, moment tersebut saat Steven hadiri pesta ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar yang masih belum mencapai titik terang perkara kasus yang merugikan dirinya, akhirnya membagikan unggahan di Instagram pribadinya, @inijedar (24/9/2022).

Unggahan tersebut berupa foto yang menampilkan dirinya dan sang suami dengan ditemani oleh seorang pria berbaju biru, diketahui itu adalah Steven atau Steffanus Budianto, yang diduga menipu Jedar, sapaan beken artis ini.

Foto yang diunggah Jessica Iskandar dalam akun Instagram miliknya dilengkapi dengan caption yang mengundang banyak atensi. 

"Steven, apa kabar ? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal sama kamu. Sehat-sehat ya!," tulis istri Vincent Verhaag, lengkap dengan tagar throwback. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Pamerkan yang Lain

Selain itu, ibu dua anak ini menambahkan komentar dalam foto yang ia unggah itu. Dalam komentar tersebut seolah Jessica akan kembali memamerkan hal lain, yaitu pacarnya Steven. 

"Kangen juga sama pacarnya Steven, mau kenalan juga?," tulis Jessica. 

3 dari 4 halaman

Ingin Bertemu

Lebih lanjut, Jessica Iskandar menanggapi komentar dari akun rollanddpotu_ yang merupakan kuasa hukum Jessica Iskandar. Hal ini dimulai dengan Rolland, mengomentari unggahan tersebut dengan pesan yang ditujukan kepada Steven.

"Stev, saya ingin bertemu anda secepatnya! semoga disegerakan ya.. kita main monopoli stev, pasti kamu suka!," tulis Rolland dengan menyertakan tagar #fightilldrop. 

"Coba tanya pak togar ada dimana Steven? Pasti tau pas tanda tangan surat kuasa kemarin bang...," tulis Jessica Inskandar membalas komen Rolland. 

Tidak sampai d isitu, kuasa hukum Jessica membalas komentar Jessika dengan pesan yang menunjukkan kepercaya dirinya. 

"Aku tanya di majelis hakim sie bu lebih pastinya nanti, biar afdol #hayoo sdh terbuka ini... mariiii," tulis Rolland. 

 

 

4 dari 4 halaman

Ramai Dukungan

Seketika foto yang baru di-posting Jessica Iskandar ini dipenuhi oleh komentar netizen yang ikut bersimpati dengan kejadian yang menimpa Jessica. 

"Nah harus gini di spill mukanya bila perlu KTP nya juga biar malu, biar kelaurga sama sodaranya tahu," tulis salah satu netizen. 

"Semoga cepat ngaku dan bertanggung jawab bertobat Steven nya !!!," tulis netizen lain.

Tidak sedikit juga netizen yang memberikan dukungan kepada Jessica Iskandar dan keluarga agar bisa menyelesaikan masalah ini sampai tuntas. 

"Ttp kuat dan semangat ya jedar, setiap masalah Pasti Tuhan ksh jalan yg terbaik jgn stres ya kasihn baby Don klo jedar sakit," ujar netizen. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.