Sukses

Marshel Widianto dan Arief Muhammad Siap Adu Balap Pakai Motor-Motor Unik

Marshel Widianto dan Arief Muhammad ditantang Juragan 99. 

Liputan6.com, Jakarta Media sosial sempat dihebohkan dengan tantangan Marshel Widianto dan ditujukan kepada Arief Muhammad yang kerap sering disapa Armuh.  

Bermula saat Armuh mengunggah aktivitas memanaskan Ducati miliknya. Saat itu Marshel Widianto menanggapi dengan memberikan tantangan untuk balapan di sirkuit. Akhirnya, candaan Marshel dan Armuh diseriusi oleh Mas Gilang atau yang akrab dikenal Juragan 99. 

Pada Adu Balap episode pertama, Gilang Widya Pramana menjelaskan bahwa ia ingin melihat sejauh mana skill mereka dalam bermain motor.

"Di sini aku akan melihat skill kalian, sejago mana kalian mainin motor, sejago kalian main di Instagram," ujar Juragan 99 dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sponsor

Tidak tanggung-tanggung, pria asal Malang ini juga ikut mensponsori acara Adu Balap dengan mencantumkan MS Glow for Men sebagai sponsor. 

Fun Race Adu Balap ini bisa dibilang balapan yang unik karena dalam setiap racenya dihadirkan tantangan-tantangan yang cukup sulit dilewati oleh Arief dan Marshel. 

 

3 dari 4 halaman

Motor Kecil

Di babak pertama, Arief dan Marshel diminta untuk balapan dengan menggunakan motor kecil yang tidak sepadan dengan bobot tubuh mereka masing-masing. Namun, hal tersebut justru menghibur karena kesulitan yang mereka alami dalam mengendarai motor tersebut menjadi suatu hal yang unik, hal ini justru menjadi hiburan para netizen yang menonton di kanal Youtube Adu Balap. 

"Gokil sih, bisa bisanya lomba pake motor kecil gini," tulis Sutiono Sanjaya di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Dani Sukmana juga menambahkan komentar, "hahahaha...mantap videonya bikin ketawa terbahak2...  pas liat wearpack yg dipakai saya kira mau balapan motor Ducati beneran taunya malah Mocil wkwkwk.. Sukses terus bang..”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.