Sukses

Manggung di We The Fest 2022 Jadi Satu Wishlist yang Akhirnya Terpenuhi Lyodra Ginting

Liputan6.com, Jakarta Gelaran festival musik We The Fest 2022 akhirnya telah dimulai sejak Jumat (23/9/2022). Dalam festival yang diselenggarakan di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta, banyak musisi Tanah Air yang ikut memeriahkan.

Salah satunya adalah Lyodra Ginting. Ia menjadi satu dari sekian banyak musisi yang cukup ditunggu-tungu para penonton yang hadir.

Lyodra Ginting mengisi panggung This Stage is Bananas, We The Fest 2022 mulai pukul 21.10 WIB. Di atas panggung, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengungkakan bahwa panggung WTF ini adalah salah satu wishlist-nya selama berkarier di dunia musik Tanah Air.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Terpenuhi

Pada Jumat (23/9/2022) ini, akhirnya satu wishlist itu terpenuhi. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir.

"Selamat malam We The Fest, apa kabarnya. Aku mau cerita sedikit, ini salah satu wishlist aku, pengen banget tampil di We The Fest and here i am. We The Fest thanks for having me, terimakasih yang udah datang main ke sini, nonton aku, i love you guys," kata Lyodra.

 

3 dari 4 halaman

Ajak Interaksi

Sebelum membuka penampilannya, Lyodra bercerita mengenai lagu yang akan ia bawakan. Setelahnya, ia langsung menghibur lewat lagu "Mengapa Kita #Terlanjurmencinta".

"Ada gak sih kalian di fase sayang sama seseorang, cinta sama seseorang. Kalian udah nyambung, nyaman, sefrekuensi. Ujungnya tau dia itu gan bisa dimilikin, ada? Aku persembahin buat kalian semua," kata Lyodra.

 

4 dari 4 halaman

Aksi Panggung

Lyodra melanjutkan dengan beberapa lagu miliknya termasuk hits-hitsnya yaitu "Kalau Bosan" serta satu lagu milik Adele, Easy on Me. Yang menarik, Lyodra sempat meminta bantuan dari penonton untuk naik ke atas panggung di lagu berikutnya.

Selama bernyanyi, si penonton ikut dilibatkan oleh Lyodra di atas panggung. Keduanya saling bergenggaman tangan dan bejoget bersama di Pesan Terakhir.

Setelah pria tersebut turun panggung, Lyodra melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu daerah, Sik Sik Sibatumanikam dan lagu Sang Dewi sebagai lagu penutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.