Sukses

NCT 127 Bakal Manggung di Indonesia, Tiket Habis Terjual dalam Sehari

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu unit boyband K-Pop NCT, yaitu NCT 127 akan menggelar konser pada 5 November 2022 mendatang. Mereka akan menyapa penggemarnya di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Konser bertajuk "NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link" akan dihelat hanya sehari saja. Dan penjualan tiket sudah dilaksanakan sejak Kamis (22/9/2022) kemarin.

Pihak promotor NCT 127 di Indonesia, Dyandra Global mengumumkan bahwa tiket sudah terjual habis.

"THANK YOU NCTZENS FOR THE ENTHUSIASM AND THE MASSIVE SUPPORT!

Tickets for NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY : JAKARTA – THE LINK' are fully SOLD OUT! 🔥," tulisnya di akun Instagram resmi mereka @dyandraglobal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Detail Acara

Dan pihak promotor menjelaskan bahwa detail acara tak akan disebarkan sejak jauh-jauh hari layaknya pembelian tiket.

"Further details of the show will be updated close to D-Day, so stay tuned on our Instagram," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

1 Juta Kopi

Tahun ini menjadi keberkahan tersendiri bagi boyband K-Pop NCT 127. Sebelum menggelar konser, mereka pun meluncurkan album terbaru dalam come back nya. Dan album teranyar mereka berhasil tembus leboh dari 1 juta kopi.

Album bertajuk 2 Baddies melampaui angka 1,2 juta keping padahal penjualan belum sampai sepekan, dilansir Soompi, Kamis (22/9/2022).

4 dari 4 halaman

Bertambah

Hanteo Chart mencatat bahwa penjualan album NCT 127 meningkat pesat dari sebelumnya. Bahkan grup besutan SM Entertainment diyakini akan terus bertambah mengingat masih banyak penggemar yang belum juga membeli album 2 Baddies.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS