Sukses

2 Kasus Razman Arif Nasution Naik ke Level Penyidikan, Dugaan Ijazah Palsu dan Pencemaran Nama Baik

Pengacara sekaligus selebritas Hotman Paris Hutapea mengabarkan dua kasus yang menjerat Razman Arif Nasution naik dari penyelidikan ke penyidikan.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Hotman Paris Hutapea dan Razman Arif Nasution pekan ini memasuki babak baru. Dua kasus yang menjerat Razman Nasution rupanya telah naik level dari penyelidikan ke penyidikan.

Dua kasus yang dimaksud yakni dugaan ijazah palsu dan pencemaran nama baik. Ini dikabarkan Hotman Paris lewat unggahan video di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (22/9/2022).

Dalam video itu, presenter program Hotroom dan The Hotman menyebut dugaan ijazah palsu yang menjerat Razman Nasution serta menyeret Universitas Ibnu Chaldun Jakarta sebagai kasus yang meresahkan publik.

“Kasus yang sangat meresahkan masyarakat yaitu banyaknya laporan polisi atas dugaan ijazah palsu dari Razman Nasution, ternyata di Polda Sumatra Utara, laporan polisi tentang dugaan ijazah palsu dari Razman Nasution telah naik ke tingkat penyidikan,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bapaklah Yang Pertama

Hotman Paris lantas berterima kasih kepada Kapolda Sumatra Utara, Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., dan Direktur Reserse Kriminal Umum Sumatra Utara, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

“Bapaklah yang pertama menaikkan status penyelidikan menjadi penyidikan dalam kasus dugaan ijazah palsu dari Razman Nasution,” Hotman Paris membeberkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mohon Agar Bapak Kapolri

“Mohon agar Bapak Kapolri (Listyo Sigit Prabowo -red) memperhatikan kecepatan dari Bapak Kapolda Sumatra Utara dan Kombes Tatan,” imbuh pengacara dengan 7 jutaan pengikut di Instagram itu.

Setelahnya, Hotman Paris berterima kasih kepada Direktur Tindak Pidana Siber Mabes Polri yang merespons laporannya terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Razman Arif Nasution.

4 dari 4 halaman

Yang Kedua

“Yang kedua, Hotman juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Siber Mabespolri yang menaikkan status penyelidikan menjadi penyidikan terkait dengan laporan Hotman Paris atas dugaan pencemaran nama baik terhadap Razman Nasution,” pungkas Hotman Paris.

Ia berharap dua laporannya mencapai titik terang dan beroleh keadilan. Saat artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari pihak Razman Arif Nasution terkait pernyataan Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.