Sukses

Miracle In Cell No. 7 Tembus 15 Besar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Syukuran Bareng Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Dengan merangkul 3,5 jutaan penonton pekan ini, Miracle In Cell No. 7 kini menembus daftar 15 film Indonesia terlaris sepanjang masa. Melansir dari dari laman filmindonesia.or.id, karya sineas Hanung Bramantyo itu berada di posisi ke-12.

Film Miracle In Cell No. 7 mengungguli tiga film lain yakni My Stupid Boss (3,05 juta penonton), Milea: Suara dari Dilan (3,1 juta), dan Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (3,3 juta).

Pencapaian ini membuat rumah produksi Falcon Pictures menabur syukur dengan cara terpuji yakni menggelar acara nonton bareng anak yatim di seluruh Indonesia. Acara ini membuka kesempatan kepada anak yatim yang tergabung dalam yayasan mengunjungi sel nomor 7 di bioskop.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (21/9/2022), Vino G Bastian menyebut program nonton bareng anak yatim ini melengkapi kebahagiaan pemain dan kru atas pencapaian Miracle In Cell No. 7 di tangga box office nasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Definisi Bahagia

“Salah satu definisi kebahagiaan itu ketika kita bisa berbagi dengan sesama. Makanya saya senang bisa berbagi dengan teman-teman yatim di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan bisa menjadi berkah untuk kita semua,” katanya.

Melengkapi pernyataan Vino G. Batian, Indro Warkop pemeran Japra dalam Miracle In Cell No. 7 mengapresiasi langkah Falcon Pictures berbagi kebahagiaan dengan teman yatim.

3 dari 4 halaman

Beri Kesempatan

“Falcon Pictures memberi teman-teman yatim kesempatan menonton film Miracle In Cell No 7 secara gratis sembari meresapi cerita kasih ayah kepada anak. Saya berterima kasih untuk itu,” Indro Wakrop memaparkan.

Bagi yayasan yatim maupun yatim piatu yang ingin nonton bareng Miracle In Cell No 7 secara gratis, bisa mengecek informasi detailnya lewat akun medsos resmi rumah produksi Falcon Pictures.

 

4 dari 4 halaman

4 Juta Penonton

Sementara itu, akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice menyebut, Miracle In Cell No. 7 pada 21 September 2022 diproyeksi telah tembus 4 juta penonton. Menuju 5 juta penonton kini bukan mustahil.

Malam ini beres 4 juta, menuju 5 juta sebelum jagoan datang. Momentum dan waktu masih cukup,” cuitnya pada hari yang sama seraya mengunggah poster film Miracle In Cell No. 7. Pihak Falcon Pictures belum memberi tanggapan resmi terkait angka 4 juta penonton.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS