Sukses

Vidi Aldiano Takut Punya Anak karena Ada Riwayat Kanker Ginjal

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano telah menikah dengaan Sheila Dara pada Januari 2022. Namun sepertinya, pasangan ini belum ingin memiliki momongan dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan oleh pelantun "Nuansa Bening" dalam podcast Deddy Corbuzier. Kala itu, Deddy bertanya kapan dia ingin memiliki anak.

"Belum, sih. Belum berani." kata pria berusia 32 tahun tersebut.

"Belum berani. Belum beraninya in a sense of my health," dia menyambung.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano mengidap kanker ginjal. Meski sudah dioperasi pada 2019 lalu di Singapura, hingga saat ini dia masih rutin menjalani kemoterapi sebulan sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Takut

Kondisi kesehatan membuat Vidi Aldiano khawatir memiliki anak. Dia takut penyakitnya akan menurun kepada anaknya kelak.

"Gue masih ada concern sama kesehatan gue. Gue takut banget kalau gue bisa menurunkan apa yang jelek-jelek di gue ke anak gue. Karena apa yang sudah gue lalui, gue enggak mau meneruskan ini ke orang lain, terutama anak gue," jelasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pacaran Dulu

Di samping itu, dia juga masih ingin menikmati momen berdua dengan sang istri tercinta. Vidi Aldiano ingin melakukan hal-hal yang tak bisa dia lakukan semasa pacaran dulu.

"Gue sama Sheila tuh, enam tahun pacaran. Kita pacaran syariah, yang enggak dibolehin sama orangtua buat liburan bareng-bareng gitu," ujar pemilik album Persona.

4 dari 4 halaman

Nikmati Momen Berdua

Vidi Aldiano masih ingin menikmati momen berdua sebaik mungkin sebelum sang buah hati hadir.

"Jadi kita kayak masih mau pacaran, yang kaya traveling gitu, karena gue suka traveling banget. Dan gue melihat kanan kiri gue yang sudah punya anak jadi tidak bisa ngapa-ngapain," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS