Sukses

Usai Tampil di 80 Negara, OKINO Segera Hadir di Jakarta

Innokin telah menjadi merek terkemuka di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Produsen rokok elektronik yang sudah hadir di 80 negara, Innokin akan meluncurkan sub-brand terbarunya bernama Okino, dengan produk terbaru, yakni C-100 di Indonesia.

Innokin telah menjadi merek terkemuka di dunia, yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan, pembuatan serta penjualan produk di industri vape sejak tahun 2011.

Produk INNOKIN dapat ditemukan di lebih dari 80 negara di seluruh penjuru dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dedikasi

Sebagai sub-merek Innokin, Okino memiliki tim R&D yang berdedikasi tinggi dan sistem rantai pasokan untuk memastikan daya saing intinya dalam inovasi teknologi. Dijalankan oleh kelompok muda yang kreatif, merek baru ini ingin menyebarkan nilai-nilai untuk menemukan cara "OK" kostumer sendiri melalui produk terjangkau yang fantastis, dengan menggabungkan teknologi inovasi.

"Kami merasa senang Okino bisa hadir di Indonesia. Sebagai sub-brand dari Innokin, Okino memberikan pilihan kepada para pencinta vape teknologi coil tipe O terbaru kami," ujar Tn. Mubs Sun, co-founder OKINO di Jakarta baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Grand Launching

Pada tanggal 24 September, Acara Grand Launch Okino akan menggebrak pasar Indonesia dengan produk mereka Okini C100. C100 dengan teknologi OK-coil dapat mengembalikan rasa secara maksimal.

Okino juga akan mengundang reviewer vape profesional, influencer vape seperti @VaperstuffIndonesia, retail store dan distributor vape, serta para pecinta vape untuk mengunjungi show dan mengikuti lucky draw. Setiap pengunjung berkesempatan memenangkan iPhone13!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.