Sukses

Reza Arap Dikabarkan Selingkuhi Wendy Walters, Warganet Malah Serbu Instagram Wendi Cagur

Riuhnya berita perselingkuhan Reza Arap dari Wendy Walters rupanya membuat nama Wendi Cagur juga ikut terseret.

Liputan6.com, Jakarta Nama Reza Arap hingga saat ini masih menjadi trending topic. Segala pemberitaan tentangnya terus menghiasi portal-portal berita dan juga media sosial.

Reza Arap dituding selingkuh dari Wendy Walters, perempuan yang dinikahinya pada awal tahun 2021 lalu. Namun hingga saat ini belum terungkap ke publik siapa yang menjadi selingkuhan Reza Arap.

Di tengah ramainya pemberitaan tersebut, dukungan terus mengalir ke Wendy Walters. Riuhnya pemberitaan ini rupanya membuat nama Wendi Cagur juga ikut terseret.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Alamat

Di Instagram-nya, banyak yang juga mengalamatkan doa dan dukungan mereka justru kepada Wendi Cagur.

"Sabar ya Wendy masih banyak laki2 lain yang lebih baik gws🙌," tulis @algifarirahmn5 di unggahan terbaru Wendi Cagur.

"Yang kuat yang bang,masih banyak laki2 yang lebih baik dari pada arap,gw kesini karena nama lw trending di twiter😢," timpal @windaarum1991.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Klarifikasi

Diketahui bahwa saat ini Wendi Cagur sedang berada di Amerika Serikat bersama dengan geng motor The Prediksi. Dari situ, beberapa orang memaksa Wendi Cagur untuk segera melakukan klarifikasi.

"Persiapan klarifikasi ya wen, nanti sampe di indo siap2 di sambut wartawan," tulis @siliaaa31.

 

4 dari 4 halaman

Tersirat

Sementara itu, baik Reza Arap maupun Wendy Walters sendiri hingga saat ini masih belum angkat bicara mengenai isu yang terjadi ini. Namun Wendy Walters sempat menyiratkan perselingkuhan Reza Arap ini melalui caption di potret pernikahan mereka. Untuk diketahui, potret tersebut adalah satu-satunya potret Reza Arap yang tersisa di Instagram Wendy Walters.

"F**k Around? Thank you for the trauma," tulis Wendy Walters.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.