Sukses

Lengan Arya Saloka Digenggam Denny Sumargo Waktu Mau Pamit, Ujungnya Enggak Enak Banget

Arya Saloka tampil di video singkat Instagram Denny Sumargo yang memperlihatkannya hendak pamitan usai bertanding basket.

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka dan Denny Sumargo merupakan dua di antara beberapa selebriti yang tengah menjadi sorotan publik. Satu melalui sinetron fenomenalnya, satu lagi melalui program podcast yang hangat. Apa jadinya bila keduanya bertemu dalam satu konten yang mengundang tawa?

Denny Sumargo dan timnya tampak sangat ahli dalam membuat para penggemarnya terpingkal-pingkal di media sosial. Berkali-kali Densu membuat iklan dengan format yang kocak. Beberapa kali juga artis yang terlihat keren dibuat konyol saat tampil di akun Instagram Densu. Sebut saja Jefri Nichol hingga Rio Dewanto.

Begitu juga dengan Arya Saloka. Aktor yang melejit berkat Ikatan Cinta itu tampil di video singkat Instagram Denny Sumargo. Dalam videonya, terlihat Arya Saloka hendak pamitan usai bertanding basket. Namun suasana mendadak dibuat romantis dengan iringan lagu Korea berjudul "This Love" yang dinyanyikan Davichi.

Mimik wajah Denny Sumargo pun dibuat seolah tak rela dengan perginya Arya Saloka dari lapangan. Densu pun sempat meraih tangan Arya namun sikap mereka tetap sama-sama gagah bak pria sejati. Namun, ending video ini malah berakhir "tidak enak".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pakai Celana

Rupanya di akhir video tersebut Arya digambarkan seolah tak mengenakan (maaf) celana. Bagian bawah tubuhnya pun ditutupi mosaik.

"Lu yakin mau pergi?" ujar Densu dengan tatapan tak rela.

"Yakin" sahut Arya dengan mimik wajah serius.

Setelah lengannya dicengkeram oleh Densu, Arya berkata, "Apa lagi?"

"Pakai celana dulu," ceplos Densu sambil membawa sepotong celana pendek.

"Enggak apa-apa," sahut Arya sambil lanjut berjalan dengan mosaik mengikuti.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Rekan Seleb

"Kelar gw dihujat ibu ibu😭," tulis Denny Sumargo sebagai keterangan video yang diunggahnya baru-baru ini melalui akun Instagram @sumargodenny itu.

Lantaran maksud kontennya yang kocak dengan akting Densu yang bergaya romantis namun berakhir konyol, sejumlah rekan selebriti dan warganet menanggapinya dengan ekspresi tergelitik.

"TAEEEEEEEEEEEE WKWKWKKWKWKWKKWWK," celetuk Jefri Nichol yang juga pernah membuat video serupa bersama Densu.

"Bodo amaaatt👊🏻👊🏻👊🏻," ceplos Ayu Dewi.

"Fix wak," komentar Ivan Gunawan.

Terlihat juga emotikon tawa ngakak dari Cynthia Lamusu, Ratna Listy, dan Evelyn Nada Anjani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.