Sukses

Ryan Reynolds Pakai Kostum Deadpool Rayakan Blake Lively Hamil Anak ke-4, Diduga Properti Film Deadpool 3

Banyak penggemar Deadpool yang menyebut bahwa kostum Ryan Reynolds di unggahan terbaru Blake Lively merupakan bagian dari properti film Deadpool 3.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Hollywood Ryan Reynolds dan Blake Lively tengah menanti kelahiran anak keempat mereka. Ungkapan penuh kebahagiaan pun dicurahkan melalui media sosial Blake Lively. Sang aktris antusias memamerkan potret-potret dirinya dalam kondisi hamil.

Dari berbagai momen di rangkaian foto yang diunggah ke akun Instagram @blakelively, Blake Lively turut memamerkan kebersamaannya dengan suami, Ryan Reynolds. Menariknya, satu dari dua potret bersama ayah dari anak-anaknya itu memperlihatkan sang aktor memakai kostum Deadpool.

Kostum yang dikenakan Ryan Reynolds itu tampak seperti berasal dari film Deadpool 2. Reynolds mengenakan versi lusuh yang terlihat kotor seperti dalam adegan perkelahian di rumah panti asuhan. Namun, beberapa penggemar melihatnya berbeda.

Banyak di antara warganet penggemar Deadpool yang menyebut kostum Ryan Reynolds tersebut bagian dari properti Deadpool 3, film pertama Deadpool yang akan melibatkan campur tangan Disney. Namun, tak semua penggemar berpikir demikian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membahas Dugaan Deadpool 3

Sejumlah warganet saling berbalas komentar perihal kemungkinan kostum tersebut dikenakan Ryan Reynolds untuk Deadpool 3.

Namun, tak semuanya sependapat. Ada yang yakin foto tersebut diambil pada saat Ryan Reynolds baru merampungkan syuting Deadpool 2. Pasalnya, kala itu Blake Lively juga sedang hamil anak ketiga.

"Apakah Ryan dengan santainya memakai pakaian Deadpool-nya di rumah?" celetuk @camille.wasserman membuka forum komentar baru.

"Dia sedang syuting # 3," sahut @buddhabubbyfunkos.

"Itulah yang aku pikirkan. Tetapi mereka belum mengumumkan bahwa mereka telah mulai syuting. Mereka bahkan tidak mengumumkan film tersebut di comic con atau D23. Jadi jika mereka menyimpannya SANGAT ketat. Dan itu berarti ini baru saja bocor…..," timpal @laura_tuck_.

"Itu foto lama, kurasa. Aku ingat Ryan berbagi foto serupa untuk ulang tahunnya tahun lalu.. Saya pikir saat itulah dia syuting # 2 dan dia mengenakan kostum itu," kata @_a_littlespark_ofmadness.

"@_a_littlespark_ofmadness itu lebih masuk akal. Ha ha! Tapi maksud saya sebagian dari diri saya berharap ini bisa menjadi berita yang bocor ... kita membutuhkan Deadpool 3," sahut @laura_tuck_.

 

3 dari 5 halaman

Adegan dari Film Kedua

Para penggemar yang tak percaya bahwa kostum tersebut untuk Deadpool 3 meyakinkan dengan menyebut kembali sejumlah adegan dari film kedua.

"@_a_littlespark_ofmadness sekarang saya harus menonton ulang Deadpool 2 untuk memastikan bahwa pakaian ini ada di film itu lol," ceplos @shampooziest.

"@shampooziest ada di deadpool 2 selama pertarungan panti asuhan, saya cukup yakin :)," timpal @gmeganj.

"@laura_tuck_ tidak. mereka mengumumkannya seperti sebulan yang lalu. Saya pikir itu ada di insta Ryan, foto dia berolahraga untuk Deadpool 3," kata @realelsieglass.

"@dbella21 Ryan tidak sedang syuting Deadpool sekarang. Yang dia pakai kostum sudah lama," tulis @_a_littlespark_ofmadness.

 

4 dari 5 halaman

Masih Yakin dari Film Ketiga

Meski banyak penggemar yang meyakini bahwa kostum dalam potret tersebut merupakan properti film Deadpool 2, tetap saja fans lain menantikan kebenarannya dengan menunggu penayangan Deadpool 3.

"Tapi tunggu kenapa Ryan berpakaian seperti Deadpool sekarang atau nanti?!" tulis @king_kie86.

"@king_kie86 brodi ini foto baru. DEADPOOL 3 AKAN DATANG," ceplos @fazehane.

"Tunggu apakah itu spoiler Deadpool???" kata @totesmcgoatsz.

"Saya melihat film Dead pool baru di jalan," kata @shaynaapace.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

Kembali ke unggahan rangkaian foto berisi momen kehamilan Blake Lively, sang aktris tak menyebutkan kapan masing-masing dari foto tersebut diambil.

Selain itu, Blake Lively juga hanya melontarkan sindiran kepada beberapa media tertentu yang telah mengirimkan wartawan untuk menerobos privasinya. Keluhannya ini makin mewarnai momen kehamilan anak keempat.

"Berikut adalah foto-foto kehamilanku dalam kehidupan nyata, jadi 11 orang menunggu di luar rumahku untuk penampakan (unicorn) yang meninggalkanku sendirian. Kalian membuat aku dan anak-anakku ketakutan," tulis Blake Lively.

"Terima kasih kepada semua orang untuk semua cinta dan rasa hormat dan untuk terus berhenti mengikuti akun dan publikasi yang membagikan foto anak-anak. Kalian memiliki semua kekuatan untuk melawan mereka. Dan terima kasih kepada media yang memiliki “Tidak Ada Kebijakan Anak-Anak”. Kalian semua membuat semua perbedaan 🙏♥️. Banyak cinta! Xxb," sambungnya menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.