Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Blind, Drama Thriller Terbaru Ok Taecyeon dan Jung Eun Ji

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi Korea tvN kembali merilis drakor terbaru bertema thriller berjudul Blind. Serial drama ini mengusung tema thriller yang penuh dengan misteri. Tak tanggung-tanggung, drama Korea terbaru 2022 ini menggaet tiga aktor ternama sekaligus yakni Ok Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji.

Para aktor ini menempatkan posisi sebagai pemeran utama. Drakor Blind sendiri mengisahkan tentang sebuah pria yang senang memecahkan kasus-kasus pembunuhan. Pada kesempatan ini, dirinya dihadapkan pada masalah pembunuhan berantai.

Drama Korea Blind sudah tayang perdana di negara asalnya pada Jumat, 16 September 2022 lalu. Blind disutradarai oleh Shin Yong Hwi sementara ceritanya ditulis oleh Kwon Ki Kyung. Rencananya, drakor thriller misteri ini akan hadir menemani penonton dengan total 16 episode.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan akting teranyar dari Taecyeon ataupun penasaran dengan kisah lengkapnya, bisa menonton tayangan ini di layanan streaming Vidio yang sudah dilengkapi dengan Bahasa Indonesia. Dapatkan link nonton dan sinopsis singkatnya di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sosok Misterius

Episode 1 Drama Korea Blind dibuka dengan adegan pelarian beberapa saudara di sebuah tempat tua tak terawat. Mereka berlari dari sesosok tak dikenal dengan pengawalan dua anjing pelacaknya yang sedang mengincar mereka.

Tidak diketahui apa motif dari perbuatan pria tak dikenal itu. Hanya saja, ia selalu bersiul sebelum menghampiri para korbannya. Saudari perempuan mereka sudah lebih dulu menjadi korban. Salah satu dari mereka hendak menolong tapi sudah dihantui dengan rasa takut.

Ingin mencoba menolong saudari perempuannya, dua dari kelompok bersaudara ini akhirnya menjadi sasaran berikutnya meskipun sudah mencoba mengelabui anjing pelacak. Saat mereka hendak keluar dari hutan, sebuah mobil menabrak keduanya.

Berharap mendapatkan pertolongan, dua kakak beradik itu justru bertemu dengan orang yang juga bekerja untuk pria misterius yang senang bersiul itu. Mereka pun dibawa ke hadapan pria tersebut dan menjadi korban pembunuhan selanjutnya.

3 dari 5 halaman

Usaha Membongkar Kasus

Kabar tentang adanya kasus pembunuhan ini terdengar hingga ke kota. Salah satu tubuh korban pembunuhan itu pun akhirnya ditemukan. 

Entah sengaja atau tidak, pelaku meninggalkan sebuah tanda sayatan di ujung bibir korban. Luka sayatan pisau ini membuat Sung Joon (Ok Taecyeon) emosi dan terpancing untuk segera membongkar kasus ini dan menemukan pelakunya.

Sung Joon yakin bahwa pelakunya adalah Jung Man Chun namun sang pelaku bersikeras mengklaim bahwa dirinya tidak bersalah dan mencoba mengajukan banding. Sung Hoon (Ha Seok Jin) pun menjatuhi hukuman seumur hidup untuk tersangka. 

4 dari 5 halaman

Samar-Samar

Para keluarga korban yang melihat kejadian ini juga ikut mengawal kasus agar bisa terselesaikan dengan baik. Walaupun banyak bukti yang menunjukkan bahwa Jung Man Chun bersalah, namun pelaku tetap tidak mengaku bahwa ini adalah perbuatannya.

Di persidangan, suasana semakin tidak kondusif ketika Jung Man Chun menyebutkan bahwa Sung Joon juga berada di lokasi kejadian. Lantas, apakah yang sebenarnya terjadi? 

Sung Joon yang telah lama bekerja sebagai detektif semakin terpancing untuk mengusut kasus lebih dalam. Sementara Sung Hoon tetap jujur dan adil memberikan putusan terbaik di ruang sidang. 

Nantinya, kisah ini juga akan melibatkan sosok Jo Eun KI (Jung Eun Ji) yang berprofesi sebagai petugas sosial. Sama seperti Sung Hoon, ia selalu mencoba untuk bersikap adil kepada siapapun termasuk orang yang tidak mampu. Apakah hubungan Jo Eun Ki dengan kasus ini? 

5 dari 5 halaman

Link Nonton Drama Korea Blind (2022)

Anda yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan ceritanya, bisa langsung menonton episode perdananya di Vidio melalui tautan berikut ini, Blind Kdrama sub Indo. Tunggu episode terbarunya di Vidio yang tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Menonton drama Korea terbaru di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum untuk bisa menyaksikan konten-konten premium lainnya. 

Nonton juga drakor yang sedang tayang lainnya seperti Unicorn hingga Mental Coach Jegal. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS