Sukses

Henny Mona Siapkan Film Baru Bergenre Horor, Kini Mulai Mencari dan Casting Pemain

Henny Mona makin nyaman jadi produser. Ia mengaku tengah mempersiapkan karya terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Henny Mona kini eksis berkarier sebagai produser film. Ia mengaku sedang menyiapkan film terbaru bergenre horor.

Perempuan yang pernah menikah dengan Sandy Tumiwa sudah merampungkan proses penulisan cerita dan skenario yang dikerjakan timnya.

"Pada saat ini prosesnya sudah sampai penulisan skenario akhir dan juga sudah mulai calling para pemain yang menurut saya dan tim cocok memerankan tokoh-tokoh dan karakter yang ada di film tersebut," kata Henny Mona kepada pewarta di Jakarta, Minggu, 18 September 2022.

Soal judul film yang bakal dibesutnya, Henny Mona sudah mengumumkannya melalui media sosial pribadinya. "Judulnya Teror Pelet Santet. Saya sendiri yang garap, PH saya sendiri, saya merangkap jadi eksekutif produser dan juga produsernya," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Menarik

Henny Mona membeberkan alasannya memproduksi film horor. Saat ini, kata dia, masyarakat cenderung menyukai film yang menampilkan kengerian melalui cerita mistis dan berhantu.

"Alasannya adalah kembali lagi ceritanya yang sangat menarik dan juga judulnya menyeramkan serta ide ceritanya dari saya pribadi," dia menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Cuan

Film horor, kata Henny Mona, juga lebih cepat mendatangkan cuan alias keuntungan. Ini dialaminya dari produksi film sebelumnya.

"Nggak bisa dipungkuri saya memang pebisnis dan orang usaha kan dan saya pribadi juga memang punya PH (production house-red) sendiri kan jadi memang dunia entertainment adalah salah satu bidang usaha saya," tutur Henny Mona.

 

4 dari 4 halaman

Open Casting

Untuk mencari pemain film horor yang diproduksinya, Henny Mona segera membuka open casting. Selain itu, ia juga mau menggaet bintang terkenal dalam karyanya.

"Pemainnya pasti artis terkenal dan masih ada beberapa saya masih bedah bersama line producer saya yaitu Emha Albana untuk mencari siapakah pemeran yang pantas untuk memerankan tokoh dan karakter yang pas. Semua pemain akan saya screen test lagi dan PH saya juga akan open casting," Henny Mona menyudahi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.