Sukses

Song Joong Ki Ultah ke-37, Status Dudanya Masih Disinggung Fans

Pada hari ini, Senin, (19/9/2022), Song Joong Ki merayakan ulang tahun yang ke-37.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki telah menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang tengah dikagumi hampir sebagian besar masyarakat dunia. Bahkan sejumlah drakor yang dimainkannya membuat sejumlah penggemar mengaku tak bosan untuk menontonnya kembali sejak awal episode.

Pada hari ini, Senin, (19/9/2022), Song Joong Ki merayakan ulang tahun yang ke-37. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tentunya banyak ucapan yang disampaikan kepadanya dari para penggemar. Beragam ucapan pun salah satunya disampaikan melalui Twitter.

Namun yang menarik, anak kedua dari tiga bersaudara ini masih disinggung oleh penggemar seputar statusnya pernikahannya setelah ia resmi bercerai dari Song Hye Kyo pada 2019 lalu. Namun begitu, doa-doa tetap disampaikan oleh fans di seantero dunia.

Beberapa ucapan pun datang dari para penggemar Song Joong Ki di Indonesia. Sembari menyampaikan doanya kepada idola mereka, sejumlah penggemar pun tak mampu menahan jari mereka yang gatal untuk menyinggung status duda sang aktor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Penggemar di Twitter

Para penggemar Song Joong Ki banyak yang menyinggung perihal status duda idola mereka di Twitter. Namun begitu, antusiasme terhadap ulang tahun sang aktor tetap diluapkan oleh fans setia.

"Selamat ulang tahun @/Song Joong-ki, semoga segera melepas masa duda dengan orang yang tepat 🥰✨," tulis pemilik akun Twitter @ali***.

"Dia birthday yg ke 37 tahun, duda tua meresahkan #SongJoongKi," tulis @Ina***.

"Happy Birthday duren(duda keren). Happy Joongki Day #SongJoongKi #HappyJoongkiDay," kata @Cns***.

 

3 dari 3 halaman

Drama Terbaik

Tak hanya menyinggung status duda, sejumlah penggemar juga ikut menyebut judul-judul drama terbaik yang pernah dimainkan oleh Song Joong Ki.

"Asli sih Vicenzo ga ada obat endingnya 🔥btw Selamat ulang tahun Song Joong Ki 🫶," kata @kao***.

"Happy 37th birthday Our Mafia Vincenzo Cassano - Song Joong Ki ❤️🥳 #SongJoongKi #HappyJoongKiDay #HappyBirthdaySongJoongKi #HBDSongJoongKi," tulis @Lov***.

"Happy Birthday to #Vincenzo and #DescendantsOfTheSun star #SongJoongKi! ❣️🥹🫶🏼," tulis @Mar***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.