Sukses

Wajah Puteri Indonesia Laksmi DeNeefe di Billboard Times Square New York City, Dukung Lini Perhiasan Lokal

Wajah Puteri Indonesia, Laksmi DeNeefe, di Billboard Times Square New York City, AS. Ini ada kaitannya dengan pergelaran bergengsi New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2022, Laksmi DeNeefe, membawa kabar bahagia. Wajahnya baru-baru ini terpampang nyata di billboard Times Square, Manhattan, New York City, AS, baru-baru ini.

Momen wajah Laksmi DeNeefe mejeng di Times Square diabadikan dalam foto dan video lalu diunggah di akun Instagram pribadinya, pada 16 September 2022 hingga banjir pujian.

Rupanya ini salah satu bentuk dukungan Laksmi DeNeefe untuk lini perhiasan emas lokal Amero Jewellery yang menggelar private revealing koleksi Lavani “Borobudur Series” di New York Fashion Week.

Melalui tayangan billboard di Times Square, Amero Jewellery hendak mengenalkan sekaligus mengembalikan kejayaan Candi Borobudur yang ikonis kepada masyarakat dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indonesia Mendunia

Amero Jewellery diketahui berpartisipasi di salah satu pergelaran mode terbesar dunia, New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023. Di sana ia menampilkan koleksi Lavani “Borobudur Series” pada 11 September 2022. Ini membuat Laksmi DeNeefe bangga.

“Sebagai Puteri Indonesia, saya mendukung brand asli Indonesia mendunia. Lavani by Amero, perhiasan karya tangan-tangan terampil anak bangsa, yang mengusung konsep kekayaan budaya Indonesia,” katanya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Sangat Bangga

“Tentunya saya sangat bangga, apalagi berpartisipasi dalam pekan mode terbesar di dunia, yakni New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023,” Laksmi DeNeefe menambahkan.

Ia mengingat Lavani sebagai kosa kata dari bahasa Sansekerta yang artinya anggun. Lavani mewakili ketulusan wanita dalam menghargai nilai kehidupan dan kemanusiaan sekaligus menyerukan penghormatan kepada kekayaan budaya Indonesia yang tidak lekang oleh waktu.

 

4 dari 4 halaman

Perhiasan dan Karya Seni

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (18/9/2022), Chief Executive Officer Amero Jewellery, Peter Aguswijaya, menyebut Lavani bukan hanya perhiasan dan karya seni. Ia adalah gaya hidup dengan budaya Indonesia yang luhur.

Marketing Director Amero Jewellery, Andrew Surya Wijaya, mengatakan, kolaborasi Alleira Carys Care x Amero Jewellery di New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023 menampilkan 10 looks. Look pertama dibawakan seorang anak sindrom Down.

“Ia tampil dengan sangat percaya diri membawakan koleksi Alleira Carys Care x Amero Jewellery di salah satu panggung runway paling bergengsi di dunia. Lavani Borobudur Series sendiri terinspirasi dari Magelang, Jawa Tengah,” terang Andrew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.