Sukses

Jessica Iskandar Akan Jual Rumah Usai Tertipu Miliaran Rupiah, Sang Kakak: Soalnya Duitnya Habis

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar saat ini mengalami kerugian besar hingga miliaran rupiah. Seperti diketahui, usaha rental mobilnya diduga kena tipu.

Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, sangat prihatin dengan peristiwa yang dialami sang adik. Kini kondisi ekonomi Jessica pun terganggu.

"Soalnya duitnya habis banget deh, bles gitu" kata adik ipar Vincent Verhaag dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (18/9/2022).

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Jual Rumah

Untuk mengatasi masalah ekonomi, ibu dua anak ini bahkan berencana menjual salah satu rumah mewahnya di Jakarta.

"Sudah dilisting. Sudah ngobrol sama beberapa agen," kata Erick Iskandar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mendukung

Erick Iskandar pun mendukung segala keputusan yang diambil adiknya. Sebab, dia pun paham seperti apa kondisi Jessica Iskandar saat ini.

"Apa pun yang dia rencanain untuk ngatasi masalah dia sekarang, kita akan support. Kita enggak akan bilang ngapain dijual, sayang," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kenangan

Dia tak mencoba menghalangi sang adik menjual rumah meski tempat tinggal itu menyimpan banyak cerita di masa lalu.

"Rumah itu banyak kenangan cuma mau gimana ya. Pasti kan Jedar punya kebutuhan sehari-hari. Kita juga bingung mau gimana," tutup Erick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.