Sukses

Zaskia Adya Mecca Ungkap Perbedaan Saat Ke Mekah dengan Hollywood Hills untuk Pertama Kali

Ini yang dirasakan Zaskia Adya Mecca saat ke Hollywood Hills pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca untuk pertama kalinya ke Amerika Serikat, Dia pergi bersama sang suami, Hanung Bramantyo, untuk memenuhi undangan Disney.

Dalam kesempatan itu, doa juga menyempatkan diri datang ke tempat ikonik di Los Angeles, Hollywood Hills. Lewat Instagramnya, ibu lima anak ini menceritakan pengalamannya.

"Akhirnyaaa sampai ditempat yang sering banget liat dimana2. Ternyata di atas bukit yang kita hrs naik mobil meliuk2 dulu lalu jalan dikit cari spot yang clear supaya keliatan tu papan hitsnya," kata dia.

Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat ini lantas mengunggah beberapa foto saat sedang menikmati suasana Hollywood Hills.

Zakia Adya Mecca pun sangat menikmati pemandangan Los Angeles dari atas. Meski anginnya sejuk, namun panasnya cukup menyengat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan

Dia lalu mengurai perasaannya saat tiba di Hollywood Hills. Artis yang kini jadi pebisnis itu, merasa tak ada yang terlalu spesial.

"Beberapa sahabat ku nanya 'gimana rasanya oi nyampe sanaa?! Kaya apaa??? Jelasin gue mau bayangin! Krn kalo lo yang rasain gue juga berasa' aahhh sweet.. ku jawab 'eh yaampunn gini ajaa taunya'," kata dia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beda dengan Mekah

Perasaannya jauh berbeda ketika menginjakkan kaki di Mekah dan melihat Kakbah untuk pertama kalinya.

"Beda ama pas ke mekkah pertama kali liat kabah badan gemeteran, kaki lemes dan ambruk nangis… Tapi emang tiap corner berasa kenal dan familiar disini, krn sering liat di film/series," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski demikian, Zaskia Adya Mecca tetap senang bisa menginjakkan kaki di Hollywood Hills yang begitu ikonis.

"Walau rasanya “gini doang toh” tetep bersyukur bgt akhirnya nyampe sini sbg undangan. Ga kebayang kalo bayar sndiri semua, mo pingsan mahal2 banget segala rupaaaa, Ampun! Hahaha," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.