Sukses

Keisya Levronka Kini Takut Bertemu Orang Lain karena Sering Dibully Gagal Menyanyikan Lagu Sendiri

Keisya Levronka sering di-bully warganet karena berulang kali gagal menyanyikan nada tinggi di lagunya sendiri, "Tak Ingin Usai".

Liputan6.com, Jakarta Keisya Levronka sering di-bully warganet karena berulang kali gagal menyanyikan nada tinggi di lagunya sendiri, "Tak Ingin Usai".

Kondisi ini ternyata memberi dampak psikologis bagi Keisya Levronka. Dia mendadak menjadi orang yang kurang percaya diri dan tak berani bersosialisasi.

"Setelah ramai itu aku benar-benar jadi orang yang berbeda. Dulu tuh aku suka banget ketemu orang, suka ngobrol panjang lebar," ungkap penyanyi jebolan Indonesian Idol, di YouTube Curhat Bang, Minggu (18/9/2022).

"Sekarang kalau ketemu orang aku kayak takut," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunduk

Saat bertemu dengan orang banyak, hal yang buruk menguasai pikiran Keisya Levronka. Dia takut orang-orang melihatnya dengan pandangan negatif.

"Aku kayak nunduk, aduh dilihatin lagi, pasti dia tahu. Yang aku pikir mereka mengingat keburukan aku padahal kan belum tentu," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pikiran Keisya

Dia berpikir orang-orang akan mengingat kesalahannya saat gagal menyanyikan nada tinggi.

"Kan mungkin mereka pikir, 'Itu kan yang nyanyinya enggak nyampe'. Yang dipikiran aku kayak gitu. Ketemu Keisya, dia enggak bisa nyanyi," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kesalahan Fatal

Karena menurutnya secara pribadi, kesalahannya saat tak bisa menembak nada tinggi di lagunya sendiri adalah kesalahan fatal.

"Itu tidak bisa disampaikan karena sememalukan itu, itu sudah fatal banget. Itu kan lagu aku, seharusnya aku bisa bawain lagu itu enggak separah itu, kedua aku bertanggung jawab atas yang mengundang aku. Karena rasanya aku memberi servis yang kurang baik," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.