Sukses

Amanda Manopo Terbaring Lemas dengan Tangan Diinfus Karena Gejala Tifus

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakan datang dari artis Amanda Manopo. Pemeran Andin di sinteron Ikatan Cinta tengah terbaring sakit dengan infus terpasang di tangan kanannya.

Hal itu diketahui lewat unggahan manajernya, Ricco Richardo yang diunggah ulang akun fans basenya @amandamanopoupdatez. Dalam unggahannya, Amanda Manopo tampak mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dengan mengenakan masker dan mata terpejam.

Saat dikonfirmasi, Rico Ricardo menyebut Amanda Manopo terjangkit gejala tifus sehingga membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Lagi sakit, gejala tifus," ujar Ricco.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Panas Tinggi

Kondisi kesehatan Amanda Manapo sedang sangat drop saat ini. Apalagi ia mengalami demam yang cukup tinggi sehingga butuh penanganan dokter sampai tangannya harus diinfus.

"Panas, deman, nggak turun-turun panasnya," tutur Ricco.

3 dari 4 halaman

Kecapeaan

Terlalu lelah bekerja menjadi salah satu faktor mengapa Amanda Manopo sakit. Selain itu kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu membuat tubuhnya mudah lelah dan terserang penyakit.

"Sakit, kecapekan saja. Cuaca juga nggak menentu, kadang hujan, kadang panas," kata Ricco.

4 dari 4 halaman

Cepat Sembuh

Rico berharap Amanda Manopo bisa segera sembuh dari penyakitnya, dan bisa kembali menjalani aktivitasnnya seperti sedia kala.

"Cepet sembuh kesayangan pipi," tulis Ricco Richardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.