Sukses

Deva Mahenra Tulis Kalimat Romantis untuk Mikha Tambayong yang Berulang Tahun Ke-28

Ulang tahun ke 28 Mikha Tambayong mendapat kalimat romantis dari Deva Mahenra.

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Mikha Tambayong belum lama ini berulang tahun yang ke 28 tepatnya pada 15 September 2022. Di hari jadi pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong, Deva Mahenra menuliskan kalimat romatis buat sang kekasih.

Melalui akun Instagramnya, Deva Mahenra membagikan foto kebersamaannya dengan Mikha Tambayong sambil bergandengan tangan dan mengucapkan selamat ulang tahun buat tambatan hatinya.

Mengiringi foto unggahannya, bintang film 'Slank Nggak Ada Matinya' menuliskan kalimat romantis buat Mikha Tambayong.

"Sekali lagi di sini, saya ada. Di hari yang saya ingat dan kenali. Di hari yang kamu tunggu dan syukuri,” tulis Deva Mahenra di dikutip Sabtu (17/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Jadi

Tak hanya merayakan ulang tahun Mikha Tambayong yang ke 28, Deva Mahenra memaknainya dengan merayakan kebersamaannya selama menjalin kasih dengan keponakan musisi Harvey Malaiholo. Banyak yang ia syukuri apalagi bisa menjadi bagian hidup Mikha Tambayong.

"Hari ini, sebetulnya saya juga sedang merayakan banyak hal, selain hari ulang tahunmu. Saya merayakan kesadaran, bahwa perjalanan itu berarti. Saya merayakan langkah-langkah, yang saya tahu ada kamunya. Saya merayakan apa yang tumbuh dan bertahan, apa yang menepi dan menetap, dan apa yang sedang sama-sama kita tatap," tulis Deva.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dan Doa

Di akhir tulisannya, Deva menyampaikan selamat ulang tahun pada Mikha. Pria 32 tahun itu juga mengutarakan doa dan harapannya untuk orang yang dicintainya itu.

"Mikha, selamat bertambah usia. Bersama doa, harap, dan apa yang kita sama-sama pahami sebagai kata kerja, ucapan ini ada. Panjang umur, bahagia senantiasa,” tutup Deva Mahenra.

4 dari 4 halaman

Balasan Mikha Tambayong

Unggahan Deva Mahenra dikomentari oleh Mikha Tambayong dengan menuliskan kalimat cinta. Beberapa selebritis ikut mengomentari dan memberikan doa terbaik buat Mikha Tambayong.

"I 💙 youuu thank you 😘," tulis Mikha Tambayong.

"Selamat ulang tahun untuk @miktambayong tercinta," tulis Happy Salma.

"Hbd Mikha dan perayaan kesadaran Deva," tulis Raline ShahVerified.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.