Sukses

Ketemu Choi Siwon, Boy William: Si Won dan Si Rupiah

Boy William juga turut memuji sikap Choi Siwon yang rendah hati dan telah berhasil membuatnya merasa sangat nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Boy William kembali menyorot perhatian publik setelah pengumuman batal menikah dengan Karen Vendela. Kali ini bukan kehidupan pribadinya yang menjadi perhatian, melainkan pertemuannya dengan artis Korea Selatan yang juga personel Super Junior, Choi Siwon.

Mengintip akun Instagram @boywilliam17, terlihat Boy William dan Choi Siwon berjabat tangan dengan erat pada pertemuan mereka. Keduanya juga tampak tersenyum ke satu kamera dengan perawakan wajah yang hampir mirip satu sama lain.

Boy William pun menyadari hal itu, seperti ia ungkapkan melalui keterangan foto tersebut. Selain itu, Boy juga turut memuji sikap Siwon yang rendah hati, telah berhasil membuatnya merasa sangat nyaman.

Namun lucunya, Boy William membuka keterangan foto dengan melontarkan candaan mata uang dari negara masing-masing. Boy William juga mengaku Siwon sudah telah menjadi sosok yang menginspirasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melebihi Ekspektasi

Boy menyebut bahwa pertemuannya dengan Siwon sangat melebihi ekspektasinya lantaran sikap sang artis Korea Selatan yang rendah hati dan mampu menjadi inspirasi tak pernah diduga-duga olehnya.

"Siwon & Sirupiah. I have to say, i heard alot about how great of a person he is, but he is beyond my expectations. His humble and very human nature for someone at his level is an inspiration for me," kata Boy, melansir keterangan fotonya di akun Instagram @boywilliam17, Jumat (16/9/2022).

"Thank you Hyung for chillin with me! Tuh udah ketemu yang kata kalian kembaran gue LOL. Masih mirip ga? @siwonchoi," sambung Boy.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Terngakak

Sejumlah reaksi warganet atas pertemuan Siwon dan Boy pun sanggup membuat kita ngakak. Sebagian ada yang mengatakan keduanya mirip, tapi banyak juga yang menyinggung perbedaan bentuk wajah mereka.

"OMG AAAAAA FINALLEEEEEEEEEEY😩😩😩😩😩😩 UDAH NUNGGU MOMENT INI SEJAK BERTAUNTAUN LALUUUUUU😭😭😭😭😭😭😭," tulis @win***.

"Kalo dijejerin jadi gak mirip tapii 😂😂," kata @kes***.

"Omo omoooo 😳 kembar ketemu gede 😁🤧," tulis @rut***.

"Anjay sirupiah 😂 jd inget aku pernah bikin meme Siwon dan Sirupiah, kali ini versi kenyataannya 😂," kata @irm***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.