Sukses

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Kembali ke Dr. Romantic 3, Tayang Awal Tahun Depan

Produksi Dr. Romantic 3 akan segera dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Dr. Romantic akan kembali dengan musim ketiga. Seperti musim kedua, drama medis ini akan kembali diperankan oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Pada Kamis (15/9/2022), tim produksi mebgumumkan bahwa serial ini akan kembali ditulis oleh Kang Eun Kyung - Lim Hye Min dan disutradarai oleh Yoo In Sik.

Tim produksi mengutarakan antusiasme karena bisa kembali menghadirkan musim selanjutnya untuk pemirsa seria Dr. Romantic.

"Meskipun dua tahun telah berlalu, kru produksi dan aktor akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan ini demi mereka yang masih mengingat dan menunggu Dr. Romantic," paparnya dilansir dari Naver.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produksi

Pihak produksi juga berjanji akan menyuguhkan cerita yang lebih baik dan berkualitas. Rencananya drama ini akan mulai syuting di musim dingin tahun ini dan tayang pada paruh pertama 2023.

"Kami meminta minat dan antisipasi Anda untuk Dr. Romantic 3, yang akan kembali lebih kuat," ujar pihak produksi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keberhasilan Dr Romatic

Dr. Romantic adalah drama yang menggambarkan kisah dokter sejati yang berlatar belakang Rumah Sakit Doldam yang berlokasi di desa terpencil.

Season pertama yang tayang pada tahun 2016 mencatat rating penonton tertinggi sebesar 27,6%, dan season kedua yang tayang pada tahun 2020 mencatat rating penonton tertinggi sebesar 27,1%.

4 dari 4 halaman

Bintang Dr Romantic

Musim pertama dibintangi oleh Han Suk Kyu, Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok. Mereka tampil dengan karakter kuat sebagai dokter spesialis bertalenta.

Sementara musim kedua, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung bergabung bersama Han Suk Kyu menciptakan kesan hangat dan resonansi akting yang mendalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.