Sukses

Sungchan NCT Naik Transportasi Umum, Seorang Penggemar Bahagia Bisa Bertatap Mata Langsung

Penggemar berinisial A mengatakan bahwa awalnya ia tak menyangka bahwa sosok pria yang ada di depannya itu adalah idolanya, Sungchan NCT.

Liputan6.com, Jakarta Sungchan NCT baru-baru ini membuat para penggemarnya terkagum-kagum. Pasalnya, pemuda 21 tahun ini kedapatan sedang menggunakan jasa transportasi umum. Seorang penggemar memergoki keberadaannya di salah satu kereta bawah tanah.

Melansir berbagai sumber, penggemar berinisial A tersebut mengatakan bahwa awalnya ia tak menyangka bahwa sosok pria yang ada di depannya itu adalah Sungchan jika tak memperhatikan dengan seksama. Menariknya, si penggemar mengaku sedang membawa album-album NCT.

"Kemarin (220911) aku melihat Sungchan dari NCT di Line 2. Aku sedang duduk dengan membawa banyak album NCT," kata sang penggemar melalui media sosial sambil mengunggah potret Sungchan sedang menunduk di dalam kererta mengenakan masker dan headphone.

Keyakinan sang penggemar bahwa orang yang ada di depan adalah idolanya juga terlihat dari jenis ponsel yang dibawanya. Ponsel tersebut beberapa kali terlihat di sejumlah potret ketika Sungchan sedang melakukan swafoto di depan cermin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertatapan Mata

Satu hal imut yang disampaikan sang penggemar adalah pengakuannya merasa bahagia bisa bertatapan mata berkali-kali secara langsung dengan Sungchan. Ia juga turut menilai bentuk wajah idolanya jika melihat langsung.

"Wajahnya sangat kecil dan aku terus melakukan kontak mata dengan orang yang bermata besar itu. Dia adalah Sungchan.. ponselnya sama.. dia pakai AirPods Max biru, benar-benar keren," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Member Tertinggi

Menariknya lagi, si penggemar juga mengatakan bahwa Sungchan yang kala itu sedang bersama temannya, memiliki kaki yang sangat panjang. Kata penggemar tersebuti Sungchan sempat duduk dan setelah ia perhatikan seksama, kakinya bisa mencapai bangku di depannya jika diluruskan.

Sungchan memiliki tubuh yang sangat tinggi, 185 cm dan masih menjadi member NCT yang paling tinggi di antara rekan-rekannya. Namun begitu, ia hanya lebih unggul 1 sentimeter dari Johnny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.