Sukses

Jennifer Jill Sempat Akan Menceraikan Ajun Perwira Saat Berada di Rehabilitasi

Jennifer Jill mengaku sempat emosi dengan sang suami, Ajun Perwira.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Jennifer Jill dengan Ajun Perwira sempat nyaris retak. Jill mengaku sempat ingin menceraikan Ajun saat menjalani masa rehabilitasi di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Keputusan itu hampir saja dibuat Jennifer lantaran kecewa dan marah kepada Ajun yang berulang kali tidak bisa dihubungi, bahkan menghilang selama beberapa hari, saat dia menjalani masa sebagai tahanan.

"Giliran gue pakai gue dapat izin, nelepon-nelepon nggak ada, gue diemin, gue diemin, terus, terus, wah ini udah nggak bener nih," kata Jennifer Jill seperti dikutip dari kanal YouTube FYP, Selasa (13/9/2022).

"Krisis kepercayaan," celetuk Ajun Perwira tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah

Tak bisa menghubungi suami brondongnya selama berhari-hari membuat wanita 51 tahun ini benar-benar marah. Ia bahkan berpesan kepada penjaga untuk menolak telepon dari Ajun jika menghubunginya.

"Bukan krisis kepercayaan, gini loh, telpon nyala, nyala tiba-tiba mati, nggak bisa dihubungi. Terus pesan ke penjual segala macam, kalau dia (Ajun) telpon gue nggak mau terima," kata Ipel.

 

3 dari 4 halaman

Ngobrol

Tak bisa menghubungi Ajun, wanita yang akrab disapa Mami Ipel memutuskan untuk menghubungi anak-anaknya dan ngobrol panjang lebar dengan mereka. Sebaliknya, Jill masih kesulitan menghubungi Ajun yang tak pernah menjawab panggilan telepon darinya. 

"Gue kan di dalam, kalau ada telepon dari gue atau dari rehab itu, elo harus terima anytime," tuturnya.

Marah dengan kelakuan dari Ajun, pengusaha bernama lengkap Jennifer Jill Armand Supit ini sempat meminta pengacara untuk mengurus berkas perceraiannya dengan Ajun.

"Kebetulan gue lagi sama lawyer minta urusin semuanya. Gue nggak repot, nggak pusing. Buatin surat cerai. Gue nggak emosi, gue pake otak," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Berkas Perceraian

Setelah seluruh berkas perceraian dipersiapkan pengacara, Jill kembali harus menahan sabar karena Ajun memilih kabur dan tidak mau menandatangani surat cerai tersebut.

"Itu kan lagi emosi. Butuh tenang dulu," bela Ajun Perwira yang juga hadir bersama Jill.

Kini mereka kembali bersama setelah Jennifer Jill keluar dari rehabilitasi. Namun kejadian tersebut tidak pernah dilupakan olehnya meski saat ini sudah memaafkan Ajun.

"Kita akan masih reconciling. Lo kalau udah trust sama orang, you need process. Jadi proses itu pasti selalu ada, ada up and down. Gue belum bisa bilang...(kalau) maafin iya, lupain enggak," ucapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.