Sukses

Momo Geisha Bahas Proses Ganti Vokalis Geisha: Ibarat Pacar Tiba-Tiba Pamit Mau Jalan Sama Pacar yang Baru

Momo Geisha mengunggah sesuatu di Instagram Story-nya yang membahas mengenai proses pergantian vokalis Geisha band.

Liputan6.com, Jakarta Narova Morina Sinaga, atau yang lebih dikenal sebagai Momo Geisha, saat ini tengah menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah proses saat ia hengkang dari band Geisha yang viral di media sosial.

Beredar isu bahwa dikeluarkannya Momo dari Geisha itu tanpa sepengetahuan yang bersangkutan hingga akhirnya Regina Poetiray menggantikannya. Terkait hal ini, Geisha sendiri sudah memberikan klarifikasinya melalui Dhan dan Nard.

Di situ, Dhan mengatakan bahwa isu yang beredar bahwa Momo Geisha didepak dari band secara sepihak adalah tidak benar. Ia menyebut bahwa sejatinya baik Momo dan juga Geisha secara band telah mengambil kesepakatan bersama mengenai hal ini.

"Jadi sekali lagi, kami tekankan terkait pergantian vokalis, kami sudah melakukan pemberitahuan ke Momo, kalau cara yang kami lakukan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi momo, kami rasa itu beda persoalan, dan tidak bisa dijadikan statement bahwa Geisha mendepak Momo begitu saja. Karena segala keputusan yang diambil melalui diskusi dan kesepakatan bersama apalagi Geisha berada dalam naungan label besar dan sampai detik ini Momo masih mendapatkan bagian dari setiap off air Geisha," kata Dhan melalui unggahan di Instagram Geisha pada Senin (13/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibaratkan Pacaran

Dalam waktu yang berdekatan, Momo Geisha juga mengunggah sesuatu di Instagram Story-nya yang membahas mengenai proses pergantian vokalis Geisha band. Hal ini seakan merespons klarifikasi Geisha Band. Dalam unggahannya itu, Momo Geisha menganalogikan masalah ini seperti sepasang kekasih yang berpisah.

"Lah baru beberapa minggu lalu nongkrong bareng Jennifer Arnelita, Nard Geisha, Nard juga cerita memang 'cara/proses' mereka 'mengganti' pun mengakui memang kurang tepat caranya. Pamitan ya pamitan, tapi ibarat kamu punya pacar tiba-tiba mau jalan sama pacar yang baru, 'So kita putus' ya," tulis Momo Geisha.

 

3 dari 4 halaman

Tak Dilibatkan

Momo menambahkan bahwa selama ini ia tak dilibatkan dan tidak mengetahui sama sekali proses pencarian vokalis yang kelak akan menggantikannya di Geisha. Dari situ, Momo memilih untuk pasrah menerima keputusan itu.

"Km gak tau menahu tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gimana. Ya kalau saya jadi pacarnya ya saya bilang iyaah, karena saya gak mau ribut ibarat kamu diputusin, bukannya gak kecewa, tapi memilih menerima aja," sambung Momo Geisha lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bangun dari Nol

Menutup unggahannya, Momo kemudian membahas mengenai vlog Anji bersama Roby Satria, gitaris Geisha. Momo menyatakan bahwa dirinya ikut terlibat dalam membesarkan nama Geisha dari nol. Jadi, wajar saja jika ia tak berkenan dengan cara mereka mengganti Momo dengan vokalis baru.

"Terus gak lama kemudian nongol di vlog Anji, karena dibilang mungkin Momo tidak berkenan dengan caranya. Ya dari lubuk hati paling dalam, menurut ngana, saya yang bangun dari nol hey, gpp saya tag salah satu personilnya karena saya sesantai itu, gak suka sindir-sindiran di sosmed, langsung aja tag orangnya, beres," tutup Momo Geisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.