Sukses

Jung Chaeyeon Cedera Saat Syuting Golden Spoon, Patah Tulang Selangka dan Ada Gejala Gegar Otak

Jung Chaeyeon akan dioperasi pada hari ini, Selasa (13/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pemain Drama Korea Golden Spoon, Jung Chaeyeon, mengalami cedera saat syuting berlangsung. Insiden ini terjadi pada Sabtu (10/9/2022).

Jung Chaeyeon mengalami cedera tulang selangka setelah terjatuh dari tangga. Sesaat setelah kejadian, anggota girl group DIA ini langsung dilarikan ke rumah sakit di Seoul.

Pihak agensi, MBK Entertainment menjelaskan hasil pemeriksaan Jung Chaeyeon. Dia cedera di beberapa titik.

"Setelah dipindahkan ke rumah sakit dan dilakukan CT scan dan X-ray, Jung Chaeyeon didiagnosis dengan patah tulang selangka dan menunjukkan gejala gegar otak, dan menerima perawatan darurat," kata pihak agensi dikutip dari Soompi, Selasa (13/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operasi

Rencananya, Jung Chaeyeon akan menjalani operasi tulang selangka pada hari ini, Selasa (13/9/20220).

"Operasi untuk tulang selangka yang retak di mana mereka akan memeriksa kerusakan ligamen. Jika ada kerusakan, dia juga akan membutuhkan surgical sutures," papar agensi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Agenda

Untuk sementara waktu, Jung Chaeyeon akan fokus pada pemulihan sehingga agenda kegiatannya dalam waktu dekat akan ditangguhkan.

Akhir pekan ini, DIA akan merilis single baru mereka “Rooting For You” sementara MBC Golden Spoon tayang perdana pada 23 September 2022.

4 dari 4 halaman

Respons

Para penggemar mendoakan agar Jung Chaeyeon segera pulih.

"Wish you'll get fully recovery jung chaeyeon. Segera sembuh dan semoga operasi berjalan dengan baik. Kami mencintai kamu," kata penggemar.

"Speedy recovery chaeyeon!!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.