Sukses

Potret Denny Sumargo dan 5 Artis Pria Pakai Seragam TNI saat Tampil di Film, Makin Gagah dan Berwibawa

Denny Sumargo dan para artis lain memamerkan pose-pose mereka saat mengenakan seragam ala TNI.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa aktor pria Tanah Air yang sukses tentunya harus siap berperan sebagai siapa saja saat tampil di depan kamera. Salah satunya adalah harus bersedia mengenakan seragam TNI (Tentara Nasional Indonesia). seperti yang pernah dilakukan Denny Sumargo dan deretan aktor lainnya.

Denny Sumargo dan para artis lain pun memamerkan pose-pose mereka saat mengenakan seragam ala TNI meskipun hanya untuk kebutuhan film. Namun begitu, pose-pose tersebut membuat para pria ini lebih gagah.

Tentunya, aksi mengenakan seragam yang dilakukan sejumlah aktor untuk film layar lebar, hanya bisa dilakukan selama proyek berlangsung. Sebelumnya, beberapa dari mereka banyak yang tak pernah bersentuhan dengan dunia militer.

Lantas, siapa saja aktor yang tampak gagah dan berwibawa saat mengenakan seragam tentara ala TNI untuk keperluan syuting film? Berikut deretan potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Denny Sumargo

Denny Sumargo menunjukkan wibawanya saat mengenakan seragam TNI sebagai karakter pendukung bernama Arjuna untuk film Yowis Ben Finale yang rilis akhir 2021 lalu.

Selama tampil di film bergenre komedi itu, karakter yang dimainkan Densu terlibat dalam adegan komedi meskipun ia tampil sebagai pria yang serius. Di sini, Densu tampak membabat habis kumisnya.

3 dari 7 halaman

2. Oka Antara

Oka Antara juga pernah menjajal seragam ala TNI untuk salah satu filmnya yang bergenre laga, Foxtrot Six.

Dalam film ini, Oka tampil mengenakan kostum yang sama seperti aktor-aktor top lain seperti Rio Dewanto, Mike Lewis, hingga Arifin Putra.

4 dari 7 halaman

3. Rio Dewanto

Rio Dewanto yang kerap tampil di berbagai film laga dengan banyak aksi bela diri serta baku tembak, sempat tampil berseragam ala TNI untuk dua judul film.

Sebelum Foxtrot Six, Rio Dewanto sempat tampil dalam film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon. Penampilannya mengenakan seragam ini membuat wibawanya makin besar.

5 dari 7 halaman

4. Fedi Nuril

Fedi Nuril yang selalu terlihat necis, tampak gagah dan berwibawa saat memakai seragam ala TNI Angkatan Darat untuk film Doea Tanda Cinta.

Dalam film yang rilis di bioskop pada 2015 lalu ini, Fedi tampil sebagai karakter utamanya yang bernama Bagus.

6 dari 7 halaman

5. Randy Pangalila

Randy Pangalila juga memiliki kesempatan untuk berakting sambil mengenakan seragam ala TNI dalam film Serigala Langit.

Di sini, Randy memerankan anggota Korps Pasukan Khas (Paskhas) milik TNI Angkatan Udara. Film ini juga mendapat dukungan penuh dari TNI Angkatan Udara.

7 dari 7 halaman

6. Yama Carlos

Aktor Yama Carlos kerap ditunjuk sebagai aktor yang kerap memerankan anggota Tentara Nasional Indonesia.

Salah satu penampilannya yang terbilang gagah ada pada film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini