Sukses

Kim Kardashian Dituduh Mencuri Uang dan Skandal Videonya Diungkit Kembali

Tuduhan dilayangkan kepada Kim Kardashian oleh mantan pacarnya, Ray J. Dalam postingan video yang dirilis kemarin, Minggu (11/9/2022), Ray J menulis caption yang sangat panjang. Dalam postingan itu, ia juga men-tag akun Instagram resmi Kim.

Liputan6.com, Jakarta Tuduhan dilayangkan kepada Kim Kardashian oleh mantan pacarnya, Ray J. Dalam postingan video yang dirilis kemarin (11/9/2022), Ray J menulis caption yang sangat panjang. Dalam postingan itu, ia juga men-tag akun Instagram resmi Kim.

“— KALIAN MENCURI SEMUA UANG ITU DARI IBU DAN SAUDARI SAYA — LEBIH dari $800 ribu dolar dan KAU HAUS MEMBAYARNYA KEMBALI KARENA KALIAN BERSALAH DAN HAKIM YANG MEMINTANYA!!” bunyi sebagian isi dari caption Ray J.

Dalam caption tersebut, Ray J menuduh Kim mencuri uang Ibu dan saudarinya. Perlu diketahui bahwa pada 2008 lalu, saudari Ray J, Brandy, dan ibundanya, Sonja Norwood, menuntut Kim Kardashian dan saudari-saudarinya atas pembelian tidak sah sebesar US$120 ribu.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, saat itu Kim dan saudarinya, Khloe Kardashian, masih bekerja sebagai asisten pribadi dari keluarga Ray J, sehingga memegang kartu kredit mereka. Namun setelah hubungan pekerjaan mereka berakhir, Kim dan saudari-saudarinya dituduh menggunakan kartu tersebut secara sembunyi-sembunyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Late Late Show

Dalam postingan yang sama, Ray J juga membahas ibunda Kim, Kris Jenner, dan aksinya memakai alat Polygraph atau yang dikenal dengan alat pendeteksi kebohongan. Dalam acara itu Kris diminta menjawab pertanyaan mengenai skandal bocornya video dewasa Kim dengan Ray J pada Maret 2007 lalu yang dirilis oleh Steve Hirsch melalui Vivid Entertainment.

Did you help Kim release her sex tape?” tanya James Corden yang kemudian dijawab Kris, “No”. Oleh alat polygraph, Kris dinyatakan tidak berbohong mengenai jawabannya itu. Dilansir dari Daily Mail, Ray J marah dan kemudian membuat banyak post Instagram untuk membuktikan bahwa jawaban yang diberikan oleh ibunda Kim dalam acara Late Late Show yang dipandu James Corden beberapa hari lalu itu tidak benar.

3 dari 4 halaman

Menuntut James Corden

Ray J juga membuat postingan lainnya mengenai hal ini. Dalam postingan itu ia mengupload foto dirinya dengan latar 2 buah foto. Foto pertama adalah gambar Kris yang dipakaikan alat Polygraph oleh seorang pria. Foto kedua adalah foto pria yang memasang alat itu, John Grogan, dengan tulisan “Anda Punya John Grogan dalam Bagaimana Cara Mencurangi Tes Polygraph."

“INI PRIA YANG MEREKA PILIH UNTUK MEMBERIKAN KRIS JENNER TES PENDETEKSI KEBOHONGAN — SALIRAN TERSEBUT HARUS MALU DAN KAU JUGA HARUS @j_corden — KALIAN SEMUA SAYA TUNTUT KARENA MEMPERMAINKAN KEBENARAN!” tulis sebagian isi dari caption dalam postingan tersebut.

4 dari 4 halaman

Skandal Video Kim Kardashian

Skandal bocornya video dewasa Kim Kardashian terjadi pada tahun 2007. Saat itu Kim masih tidak setenar seperti saat ini, bahkan dirinya lebih dikenal sebagai teman dan stylist pribadi dari Paris Hilton. Maka dari itu, Kim yang sedang meniti karirnya ini merasa terancam akan kasus video tersebut.

Namun yang terjadi malah sebaliknya. Karena kasus video tersebut, dirinya semakin terkenal dan sukses. Maka dari itu banyak yang percaya bahwa sebenarnya video tersebut dengan sengaja dirilis oleh Kim dan Ibunya, sebagai cara untuk meraih kepopularitasan dalam sekejap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.