Sukses

5 Potret Maxime Bouttier Hadiri Premiere Ticket to Paradise, Pose Bareng Julia Roberts dan George Clooney di London

Liputan6.com, Jakarta Prestasi membanggakan ditorehkan Maxime Bouttier. Aktor berdarah Prancis-Indonesia ini menjadi salah satu pemeran dalam film produksi Hollywood Ticket to Paradise, yang memasang George Clooney dan Julia Roberts sebagai bintang utama.

Rabu (08/09/2022), gala premiere Ticket to Paradise digelar di London, Inggris. Sejumlah artis pendukungnya hadir dalam pemutaran perdana. Tampak mantan kekasih Prilly Latuconsina ini melenggang dengan penuh percaya diri di red carpet, dan dipotret oleh wartawan internasional.

Sebuah potret juga menunjukkan kebersamaan bintang Roda-roda Gila bersama rekan mainnya seperti Julia Roberts, George Clooney, Kaitlyn Dever dan Lucas Bravo saat berada di red carpet. Ia tampak akrab dengan para pesohor Hollywood.

Ticket to Paradise dijadwalkan rilis di bioskop Inggris pada 16 September 2022, menyusul Amerika Serikat pada 21 September 2022. Belum diketahui tanggal rilis di Indonesia. Berikut 5 potret Maxime Bouttier ketika hadir dalam gala premiere di London, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (08/09/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Gagah

Begini gaya Maxime ketika berada di gala premiere Ticket to Paradise di London. Ia tampil gagah dengan outer lengan panjang warna keemasan. Tampak Maxime tersenyum di hadapan puluhan kamera media internasional yang mengabadikan momen ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Senyum

Maxime terbang ke London ditemani sang manajer, Adi Junika. Adi mengunggah momen ketika artisnya melakukan sesi foto. Tampak Maxime tersenyum manis ke arah kamera sang manajer.

 

4 dari 7 halaman

Desainer

Tampil dalam acara internasional, Maxime membawa nama Indonesia. Penampilan kerennya hari itu rupanya tak lepas dari peran fashion stylist dan desainer Indonesia. Kostum Maxime diketahui rancangan Sapto Djojokartiko sementara Wanda Haraa bertindak sebagai penata gaya.

5 dari 7 halaman

Emily In Paris

Sang manajer mengunggah potret bersama Maxime dan aktor Lucas Bravo. Bagi Anda penggemar serial Emily In Paris, tentu tak asing dengan karakter chef ganteng yang diperankan Lucas Bravo.

6 dari 7 halaman

Signifikan

Peran Maxime dalam Ticket to Paradise cukup signifikan. Selain porsi pemunculan wajahnya di trailer, ia juga berkesempatan pose dengan para bintang utama saat konferensi pers dan red carpet.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.