Sukses

5 Potret Roger Danuarta Saat Masih Bayi dan Remaja, Suami Cut Meyriska Tampak Imut Bak Artis Korea

Liputan6.com, Jakarta Nama Roger Danuarta mulai dikenal pada era 2000-an sebagai pemain sinetron. Kini Roger telah menikah dengan Cut Meyriska dan dikaruniai dua anak. Baru-baru ini, foto lama pria kelahiran 20 Mei 1982 ini viral di media sosial.

Sejumlah warganet mengaku terpana melihat penampilan Roger Danuarta ketika masih muda. Beberapa warganet membandingkan ketampanan Roger muda dengan aktor Korea, Lee Min Ho.

Paras oriental memang terpancar jelas dari wajah pria keturunan Tionghoa ini. Pesonanya seolah tak pudar, bahkan ketika usianya sudah menyentuh kepala empat.

Roger muda di awal kariernya identik dengan rambut gondrong lurus yang menjadi tren di Indonesia seiring sukses drama Taiwan Meteor Garden. Seperti apa wajah Roger Danuarta ketika masih bayi dan remaja? Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Ayah

Roger ketika masih bocah bersama sang ayah, Johnny Danuarta. Ayah Roger dikenal sebagai perancang busana dan penata rambut terkemuka pada era 1990-an.

Roger kecil tampak tenang ketika bersama sang ayah. Sejak kecil, sudah terlihat kulit Roger yang cerah dan rambutnya yang indah. Ayah Roger meninggal pada 2010.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Ibu

Dalam potret ini terlihat Roger ketika baru lahir digendong ibunya, Engnawati Atmadja. Tampak Roger begitu menggemaskan. Seperti halnya sang ayah, ibunda Roger telah berpulang pada Sang Pencipta tahun 2018.

 

4 dari 7 halaman

Remaja

Sempat jadi bintang tamu sinetron Jin dan Jun pada 1997, Roger baru fokus berkarier sebagai aktor tahun 2001. Sesuai usianya, Roger kerap mendapat peran sebagai anak SMA atau kuliahan.

5 dari 7 halaman

Preman

Meski wajahnya imut, Roger pernah berperan sebagai anggota geng motor dalam sinetron Preman Kampus (2005). Sinetron yang juga dibintangi Zack Lee dan Sandra Dewi ini cukup populer saat tayang di Indosiar.

6 dari 7 halaman

Gaya Rambut

Pernah membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (2002), Roger mempertahankan gaya rambut gondrong bak personel F4 Taiwan selama beberapa tahun berikutnya. Era 2000-an boleh dibilang jadi puncak karier Roger karena tak pernah absen main sinetron. Pada 2005 misalnya, ia tampil dalam lima judul sinetron.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.