Sukses

Terkuak Pas Foto Marshel Widianto dan Celine Evangelista Berlatar Biru yang Bikin Heboh, Ternyata Bukan untuk Buku Nikah?

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto dan Celine Evangelista beberapa waktu lalu membuat heboh dengan mengunggah potret pas foto berlatar biru. Banyak yang mengira bahwa potret tersebut adalah untuk buku nikah mereka.

Di tengah kehebohan itu, Marshel Widianto dan Celine Evangelista mengunggah sebuah video di Instagram masing-masing. Dalam video tersebut keduanya membahas tentang saling mencintai.

Di awal video, Marshel Widianto membahas tentang perbedaan antara dirinya dan Celine Evangelista.

"Punya banyak perbedaan itu bikin hubungan jadi lebih berwarna, tapi bukan beda dunia apalagi spesies. Gue dan Celine punya banyak perbedaan, soal karakter, pergaulan, maupun soal penampakan," kata Marshel Widianto dalam video yang diunggah pada Selasa (6/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Menyayangi Diri Sendiri

Soal saling mencintai, sepertinya Marshel dan Celine Evangelista ingin menggaris bawahi tentang cinta terhadap diri sendiri.

"Namun soal pasangan, kita juga punya persamaan, karena kesamaan itu lah yang membuat kita bisa sejalan. Dari hubungan ini gue ngerti, semua orang layak dicintai. Tapi kita perlu menyayangi diri sendiri dulu sebelum berharap ada orang lain yang mau," lanjut Marshel Widianto.

3 dari 4 halaman

Melangkah Bersama

Di tengah video, barulah Marshel Widianto mengungkap maksud dari "melangkah bersama" yang selama ini mereka sampaikan. Rupanya ini adalah bentuk promosi untuk salah satu produk kecantikan.

"Saat sudah menemukan orang yang tepat, nggak perlu lagi nunggu waktu yang tepat. Karena yang cuma berani ngajak jalan, akan kalah sama yang berani ngajak ke pelaminan. Dan itu lah kabar baik yang mau kami sampaikan kali ini. Kita sudah sudah serius melangkah bersama MS Glow dan MS Glow For Men," jelas Marshel Widianto.

4 dari 4 halaman

Menjawab Rasa Penasaran

Sementara di akhir video, dua pas foto Celine Evangelista dan Marshel Widianto yang heboh itu ternyata hanya terpampang di sebuah kartu ucapan untuk bucket bunga. Dari situ banyak yang kemudian mengaku tertipu dengan strategi promosi produk kecantikan yang menjadikan Celine dan Marshel Widianto itu sebagai brand ambassador-nya.

"Mau settingan atau kagak gue cuma bilang salut sama mereka berdua 😍," tulis @danramadhan04.

"Betul betul marketing yg baik ya guys ya, ternyata FOTO latar biru itu maksudny😂😂 , terhibur sii," timpal @syahnirwam.

"Akhirnya foto kemarin ngkk penasaran lagi ya.. semua sudah terkuak dgn adanya video iklan ini hahahhahahahh😂😂😂," tambah @yudi_photowork.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.