Sukses

Brankas Milik Dara Arafah Digondol Mantan ART, Sempat Matikan CCTV Rumah

Liputan6.com, Jakarta Naas tengah dialami selebgram Dara Arafah. Brankas miliknya yang tersimpan di rumah dibawa kabur oleh mantan asisten rumah tangganya (ART)

Kabar tersebut dibagikan oleh Dara Arafah melalui akun Instagramnya yang terverifikasi @daraarafah. Wanita 22 tahun itu mengatakan saat kejadian ia sedang tidak ada di rumah.

"inalilahi wainalilahi rojiun.Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gueūüė≠ kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah," tulis Dara Arafah di Instagramnya sembil mengunggah video CCTV, Selasa (6/9/2022).

Sebelum membawa kabur brankas, ART sempat berpamitan dengan ibunda Dara Arafah untuk pulang kampung ke Cilacap karena ibunya meninggal dunia. Bahkan ARTnya sempat meminta ongkos kepaa ibunda Dara Arafah.

"Dia (ART) bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung,Dan sempet minta uang ongkos buat pulang," tulis Arafah lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

CCTV

Seperti profesional dalam melakukan kejahatannya, ART tersebut sempat mematikan CCTV di dalam rumah. Dara Arafah mengetahui perbuatan pelaku dari CCTV milik komplek tempatnya tinggal.

"Nama pelaku nya MURSIDAH USIA 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap.Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada dirumah. Vidio ini di dapet dari CCTV komplek," tulis Dara Arafah melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Berharap Tertangkap

Dara Arafah berharap pelaku bisa diketemukan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Yang paling diinginkan adalah brankasnya bisa kembali lagi ke tangannya.

"YaAllah semoga orang nya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pikah kepolisian bisa membantu menangani kasus iniūüė≠ūüôŹūüŹĽ@poldametrojaya @divisihumaspolri @polisi_indonesia," tulis¬† Dara Arafah lagi.

4 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar sahabat dan juga warganet. Mereka berdoa agar pelaku bisa segera ditangkap.

"Astagfiruloh.. semoga cepet ketangkep ya dar ," tulis AKbar Rais

"Ya Allah, semoga cepet ketemu pelakunya ya darūüė≠," tulis Fadil Jaidi

"AstagfirullahalhazimūüėĘ," tulis Fuji.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS