Sukses

Lollipop Resmi Luncurkan Album Perdana 'Keajaiban'

Girlband Lollipop akhirnya mewujudkan mimpi untuk bisa merilis album perdana mereka yang bertajuk 'Keajaiban'. Rabu (6/2/2013) malam, girlband yang beranggotakan Fira, Della, Aaliya, Kelly, Kenny dan Ziva resmi meluncurkan album 'Keajaiban' di Planet Hollywood, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dituturkan Lollipop, dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menggarap album 'Keajaiban'. Apalagi, keenam personil Lollipop juga disibukkan dengan berbagai aktivitas di sekolah masing-masing.

"Kesulitan terbesarnya lebih ke ngumpulin kita semua berenam. Karena masing-masing kan sibuk dengan sekolah, kadang untuk ngumpul latihan aja kita susah bagi waktu," jelas Aaliya mewakili Lollipop.

Aktivitas saat manggung di berbagai tempat juga menyulitkan Lollipop untuk berkonsentrasi merampungkan album perdana mereka.

"Sebelum album perdana kita keluar, jadwal manggung juga lumayan banyak dan padat. Kadang pas waktunya rekaman, kita malah lagi manggung dimana gitu. Jadinya lebih panjang waktunya untuk ngerjain album," tambah Aaliya.

Di album perdana, Lollipop menawarkan 10 lagu yang keseluruhannya bercerita soal kehidupan anak-anak. Seperti, 'Lollipop Dance', 'Keajaiban', 'My Mama Says', 'Sekolah', 'Sahabat Selamanya', 'Happy Birthday To You', 'Rockstars Girl', 'Happy' dan 'Merah Putih'. Lollipop juga merecycle lagu hits milik Rini Idol berjudul 'Aku Bukan Boneka'.(GIE/ROM)