Sukses

Drakor The Law Cafe Jadi Ajang Reuni, Lee Se Young Kenang Dulu Karakternya Jadi Zombi Kini Disayang Lee Seung Gi

Menurut Lee Se Young, penampilannya bersama Lee Seung Gi di The Law Cafe terasa jauh berbeda dengan di drakor terdahulu.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea yang mempertemukan Lee Seung Gi dan Lee Se Young, The Law Cafe, mulai tayang sejak Senin (5/8/2022) kemarin. Sebelum penayangan episode perdananya, kedua artis top Korea Selatan ini sempat berbincang dengan media soal drakor ini dalam konferensi pers di Seoul.

Termasuk mengenai reuni keduanya di drakor yang tayang di tvN tersebut. Seperti diketahui, sekitar empat tahun lalu mereka sempat tampil di satu proyek yang sama, Hwayugi alias A Korean Odyssey.

Menurut Lee Se Young, penampilannya bersama Lee Seung Gi di The Law Cafe terasa jauh berbeda dengan di drakor terdahulu.

“Menurutku yang paling banyak berubah adalah hubungan kami. Dulu, aku adalah zombi yang tinggal di rumahnya [Lee Seung Gi],” kata sang aktris The Red Sleeve, seperti diwartakan Soompi, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dulu Jadi Zombi

Lee Se Young menambahkan, “Pada waktu itu [dalam drama] aku diperlakukan tidak baik. Tapi sekarang dia terus menerus mengekspresikan rasa sayangnya, begitu menghargaiku, dan kami juga syuting dengan bahagia. Ia [Lee Seung Gi] juga sekarang tambah keren.”

Sementara Lee Seung Gi mengingat masa-masa syuting saat ia baru lulus wamil tahun 2017. “Aku syuting segera setelah aku lulus wamil, jadi aku masih setengah tentara setengah anggota masyarakat,” kata dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Energi Lee Se Young

Lee Seung Gi menambahkan, “Aku bertemu kembali dengan Se Young untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dan energinya bagus banget.”

Bintang Mouse ini mengatakan bahwa posisinya dan Lee Se Young sebagai pemeran utama dalam komedi romantis, membuat keduanya kerap tampil di layar. “Dan karena ini adalah drama hukum, kami kebagian banyak dialog. Aku suka gayanya yang ceria, dia syuting dengan energik, tanpa sedikit pun tanda kelelahan,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Law Cafe

The Law Cafe sendiri menunjukkan awal menjanjikan sejak di episode perdana. Menurut data dari Nielsen Korea, penayangan drakor ini meraih rating 7,1 persen, melonjak dari premier pendahulunya, Cafe Minamdang, yang sebesar 5,7 persen.

Drakor ini diadaptasi dari web novel yang berkisah tentang mantan jaksa yang alih profesi jadi pemilik bangunan, Kim Jung Ho (Lee Seung Gi). Tak dinyana, salah satu penyewa ruangan di gedungnya adalah teman masa sekolahnya, Kim Yu Ri (Lee Se Young). Wanita ini adalah pengacara eksentrik yang membuka “cafe hukum”.

Di Indonesia, The Law Cafe bisa disaksikan lewat platform streaming Viu setiap Senin dan Selasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.