Sukses

Hadir di Pameran Indo Beauty, MPM Beauty Hadir dengan Booth Termewah dan Terbesar

Pada tanggal 25 - 27 Agustus 2022, Industri kecantikan sempat di ramaikan dengan adanya pameran Internasional Indo Beauty yang di gelar di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 25 – 27 Agustus 2022 lalu, industri kecantikan sempat diramaikan dengan adanya pameran Internasional Indo Beauty yang digelar di Hall C1-C2 JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbagai brand ternama ikut berpartisipasi pada acara tersebut.

MPM Beauty sempat menjadi sorotan di dalam acara event tersebut, dengan booth terdepan, terbesar, dan termewah dilengkapi dengan berbagai produk kecantikan menarik dan innovatif. MPM Beauty juga memberikan berbagai macam promo menarik lainnya.

“Tidak hanya dari Jakarta, MPM Beauty juga di datangi oleh pengunjung-pengunjung dari luar pulau seperti aceh, medan, kalimantan, dan bahkan luar indonesia”. Ujar Raphael Michael, Selaku Chief Executive Officer PT Multi Prestasi Mas dalam wawancara dengan media, Senin (25/9/2022).

“Pada pameran kali ini, kami menyajikan pilihan produk-produk yang terbaik disertai dengan promo-promo yang menarik, Hal ini kami lakukan untuk mendukung dan membuka jalan untuk para pebisnis UMKM yang ingin berbisnis di bidang kecantikan”. Ujar Sofyan Hadi, Head Marketing PT Multi Prestasi Mas pada wawancara dengan media, Senin (25-9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Balik Kemegahan Booth

Di balik Booth MPM Beauty yang mewah dan megah. MPM Beauty secara langsung menampilkan video produksi di pabrik mereka, dalam video tersebut terlihat MPM Beauty memiliki mesin-mesin canggih dengan kapasitas besar.

Raphael Michael mengatakan pada Senin (25/9/2022), “MPM Beauty mampu memproduksi produk kecantikan dengan bobot besar dan jumlah yang banyak, bahkan hingga mencapai jutaan pcs.”

Para beautypreneurs mengenal MPM Beauty dengan spesialisasi produk perawatan wajah (skincare expert), masker wajah, dan produk untuk bibir. Dalam pameran Indo Beauty di JI-Expo kemayoran, Jakarta Pusat tersebut, MPM Beauty memperkenalkan produk-produk unggulan mereka.

Produk unggulan pertama berupa skincare series (facial wash, toner, serum, day cream dan night cream. Selain skincare, booth MPM Beauty juga memamerkan produk unggulan kedua, yaitu masker bubuk dan produk unggulan lainnya berupa lip product.

Terdapat berbagai variasi produk lip serum, lip cream, dan lainnya yang dipamerkan pada booth MPM Beauty, hingga produk-produk masker bubuk lainnya yang dipamerkan pada booth mereka.

 

3 dari 4 halaman

Banyaknya Permintaan

Raphael Michael mengatakan, saat ini MPM Beauty sedang mempersiapkan launching produk terbaru berupa eye product dan collagent drinks.

Dalam keterangannya tersebut, Raphael mengatakan, “Hal ini di lakukan karena banyaknya jumlah permintaan customer dan minimnya produsen kecantikan yang bisa memproduksi produk tersebut, menjadikan peluang besar bagi MPM Beauty dalam meningkatkan pelayanan dan kepuasan customer.”

Saat ini, tercatat sudah lebih dari 1000 SKU produk di BPOM yang berasal dari brand dan klinik kecantikan yang bekerjasama dengan MPM Beauty. Di antaranya seperti brand Le D’Olla, Lea Gloria, Sisca chic, dan AExpert.

Raphael michael menambahkan, “Bagi pebisnis UMKM tidak perlu takut untuk berbisnis produk kecantikan karena peluang berbisnis produk kecantikan di Indonesia masih sangat luas sekali”.

Bagi yang tertarik mengawali bisnis UMKM di bidang kecantikan, customer service MPM Beauty sudah bisa dihubungi.

 

4 dari 4 halaman

Meningkatnya Bisnis Kecantikan

Bisnis di bidang kecantikan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Menurut sumber yang ditulis Nielsen and Euromonitor, grafik peminat produk kecantikan meningkat secara signifikan sejak 2017 lalu mencapai 11,99 persen dengan jumlah Rp19 Triliun.

Sementara pada tahun 2021 lalu, perkembangan industri kecantikan terus meningkat hingga 6,46 persen. Sehingga industri kecantikan diprediksi akan terus meningkat seiring dengan adanya tren produk-produk kecantikan terbaru.

Hal ini di sambut manis oleh PT Multi Prestasi Mas (MPM) selaku produsen kecantikan atau perusahaan yang bergerak di bidang jasa maklon, mereka membuka peluang usaha bagi UMKM untuk terjun di bisnis kecantikan dengan modal yg rendah mulai dari 30 jutaan dan berbagai macam kemudahan proses maklon.

PT Multi Prestasi Mas atau yang dikenal dengan MPM Beauty mengklaim bahwa untuk membuat sebuah brand kecantikan tidaklah sulit, MPM beauty siap membantu dalam proses produksi, perizinan legalitas seperti BPOM dan halal, atau perizinan hak paten (HKI).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini