Sukses

Brand GNET Apresiasi Konsumen yang Loyal di Hari Pelanggan Nasional 2022

Apresiasi terhadap loyalitas konsumen ditunjukkan di Hari Pelanggan Nasional 2022 oleh perusahaan pemilik brand bahan bangunan berkualitas, GNET.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, PT Global Indonesia Asia sejahtera (GIAS) memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen dari GIAS. GIAS adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan produksi bahan bangunan berkualitas sejak tahun 1998.

Saat ini, produk yang dijual dan tersedia dari GIAS mencakup empat pekerjaan utama dalam suatu proyek bangunan, yakni roofing product (bagian atap bangunan), furnish product (produk pendukung), lining product (bagian lapisan bangunan), dan flooring product (bagian lantai bangunan).

Pada tahun 2016, GIAS meluncurkan brand GNET dengan berbagai produk unggulan sebagai solusi bahan bangunan yang berkualitas dan telah lolos berbagai uji laboratorium serta memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Kesuksesan brand GNET, berhasil mengantarkan GIAS mendapatkan apresiasi dari Indonesia Property and Bank Award sebagai “Pendatang Baru Ekspansif Dalam Bisnis Bahan Bangunan Nasional” pada tahun 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi yang Terdepan

Saat ini, GIAS telah memiliki 33 kantor cabang dan jaringan distribusi yang tersebar secara nasional dan terus bertumbuh sebagai wujud dari salah satu misi perusahaan. Misinya adalah menjadi perusahaan solusi bahan bangunan yang terdepan dalam jaringan distribusi, jaringan penjualan.

GIAS juga berkomitmen untuk memberikan produk serta pelayanan terbaik pada momen Hari Pelanggan Nasional 2022 ini dengan mengadakan kegiatan kunjungan manajemen pada salah satu konsumen setia produk-produk GIAS sejak 2010, PT Setya Graha Pratama di daerah Jakarta Barat, Senin 5 September 2022.

Kunjungan ini merupakan bentuk nyata apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan toko bangunan yang sudah setia bekerja sama, serta mengetahui secara langsung tentang harapan dan masukan konsumen terhadap produk-produk brand GNET.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Momentum

Direktur PT GIAS , Ernest, mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional ini adalah momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, khususnya di masa pemulihan ekonomi. Kegiatan dilakukan dengan kreatif dan informatif agar hubungan dengan konsumen selalu terjaga dan konsumen dapat terus berdaya dengan edukasi produk serta jasa dari PT GIAS.

"Konsumen dan jaringan toko bahan bangunan kami merupakan aset berharga perusahaan, dan kami mengapresiasi loyalitas para konsumen yang setia menggunakan produk GNET untuk mendukung aktivitas bisnis mereka," ujar Ernest.

"Sehingga dapat terus memberikan produk yang berkualitas kepada end customers pembeli brand bahan bangunan GNET. Kunjungan kami ke salah satu toko bangunan ini ialah simbolisasi bahwa kami terus bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik dengan seluruh jaringan toko bangunan kami di seluruh Indonesia," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Manfaatkan Media Sosial

Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen secara luring, GIAS mendekatkan diri dengan konsumen melalui media sosial khususnya instagram. Melalui saluran media instagram @gnetindonesia, mengajak pengikut untuk aktif mengikuti kuis spesial Hari Pelanggan Nasional 2022.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen baik itu toko bangunan ataupun end customers, seluruh informasi tentang produk-produk GNET dapat diakses melalui website resmi PT GIAS, yakni www.gnetindonesia.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.