Sukses

Sinopsis The Forbidden Kingdom Tayang di TV Malam Ini, Kolaborasi Jackie Chan dan Jet Li dalam Kisah Kera Sakti Modern

Simak sinopsis The Forbidden Kingdom tayang Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 5 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Jackie Chan dan Jet Li sama-sama nama besar dalam industri film Mandarin. Keduanya pertama kali berkolaborasi dalam film The Forbidden Kingdom yang rilis di bioskop pada April 2008. Simak sinopsis The Forbidden Kingdom yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini.

The Forbidden Kingdom dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 5 September 2022 mulai pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikannya lewat live streaming Trans TV yang tersedia dalam platform Vidio, gratis.

Sejatinya, The Forbidden Kingdom merupakan adaptasi dari novel klasik Journey To The West atau populer di Indonesia dengan kisah Kera Sakti. Namun, film ini memadukan kisah legenda klasik dengan kemasan modern era 2000-an.

 

Mengisahkan Jason Tripitikas, pemuda Amerika yang bermukin di Boston, hobinya menonton film silat buatan Hong Kong dan Tiongkok. Ketika pergi ke daerah Pecinan untuk membeli DVD film bela diri, ia menemukan sebuah tongkat emas seperti dalam legenda Kera Sakti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perampokan

Dalam perjalanan pulang, Jason dicegat oleh geng anak nakal yang dipimpin Lupo. Rupanya Lupo ingin Jason membantunya merampok toko DVD milik Hop. Kekacauan terjadi sampai Lupo menembak Hop.

Berada dalam kondisi lemah usai tertembak, Hop meminta Lupo untuk memberikan tongkat emas kepada pemilik aslinya. Tiba-tiba tongkat emas itu bergerak, mengajak Jason terbang menghindari serangan Lupo.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Masa Lampau

Jason kemudian pingsan dan saat siuman, ia kaget mendapati dirinya hidup di zaman Tiongkok kuno. Jason ditolong oleh Lu Yan, seorang pengembara yang gemar minum arak. Kemudian Lu Yan bercerita soal legenda di mana Dewa Perang Jade memperdaya Kera Sakti agar dapat menguasai tongkat emas.

Dewa Perang berhasil menangkap Kera Sakti. Saat Dewa Perang hendak merebut tongkat emas, Kera Sakti lebih dulu membaca mantra hingga tongkatnya terbang ke suatu tempat.

4 dari 5 halaman

Serangan

Lu Yan dan Jason tiba-tiba diserbu anak buah Dewa Perang. Terdesak, Lu Yan dan Jason ditolong oleh seorang wanita yang kemudian diketahui bernama Golden Sparrow. Terungkap bahwa wanita ini menyimpan dendam lantaran keluarganya dihabisi Dewa Perang.

Di sisi lain, Dewa Perang minta bantuan penyihir Ni Chang guna merebut tongkat emas. Pertarungan seru antara pihak baik dan jahat dipadu dengan adegan komedi khas film Jackie Chan menjadi suguhan utama dalam film hasil produksi bersama studio Tiongkok dan Amerika Serikat ini.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.