Sukses

Opie Novianti Siapkan Mini Album untuk Rilis 11 September 2022, Bakal Dijadikan Cerita Film

Mini album mendatang dari Opie Novianti akan pada 11 September 2022 dengan judul Kau Tak Pergi, seperti judul single perdananya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Opie Novianti kini sedang disibukkan dengan proses finishing pembuatan mini album pertamanya yang rencananya akan dirilis pada 9 september 2022. Sebelumnya, ia sempat merilis single pertamanya, "Kau Tak Pergi".

Menariknya mini album mendatang ini juga akan berjudul Kau Tak Pergi seperti single perdananya. Dalam mini album itu terdapat enam judul lagu.

Kelima lagu itu termasuk single pertama "Kau Tak Pergi", adalah "Ku Salah Menilai", "Bukan Yang Pertama", "Merindumu", "Tak Pernah Cukup", dan "Aku Di Sampingmu".

Perlu diketahui, sebelum peluncuran resmi mini album,  single pertamanya, "Kau Tak Pergi", berhasil merajai tangga musik di berbagai radio. Bahkan sempat mendapat respons positif dari para pecinta musik Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Single Kedua

Mini album yang akan dirilis Opie ini juga terdapat single kedua berjudul "Aku Di Sampingmu" yang akan dirilis bersamaan dengan diluncurkannya mini album pertama penyanyi oleh yang hobi berolahraga lari tersebut.

Mengusung konsep musik yang berbeda dari single pertamanya, Opie Novianti kali ini mencoba memberikan karyanya lewat alunan musik Pop Rock dan Modern Pop melalui lagu "Aku Di Sampingmu". Tema lirik yang dibawakan pun masih tentang percintaan yang menyayat hati.

 

3 dari 4 halaman

Proses Rekamannya

Opie menjelaskan bahwa proses pengerjaan albumnya cukup cepat lantaran hanya dalam waktu satu bulan. Lagu ini pun merupakan recycle dari single album milik Krisna Band yang diciptakan sang gitaris, Mysti Deisanto.

"Harapanku untuk mini album ini yang merupakan mimpi besar yang akhirnya terwujud bisa diterima pecinta musik indonesia, bisa memberikan sesuatu yang berbeda dalam waktu dekat. Aku akan buat presss conference dI Jakarta peresmian launching album mini pertamaku. Enggak sabar buat menyapa masyarakat di Jakarta dengan karya-karyaku," ucap Opie.

 

4 dari 4 halaman

Soundtrack dan Cerita Film

Single "Aku Di Sampingmu rencananya akan menjadi soundtrack dan cerita film oleh Fill 2 Feel, sebuah production house di Jakarta, untuk tahun 2023 nanti bersama GTC Entertainment dan Nadaku sebagai publisher.

Opie berharap agar terus bisa berkarya mewarnai blantika musik Indonesia. Mini album Kau Tak Pergi nantinya bisa dinikmati di berbagai platform musik digital yang tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini