Sukses

Luna Maya Ngaku Kecewa, Adu Akting Dengan Reza Rahadian Tak Kebagian Adegan Ciuman

Dalam film Mendarat Darurat, Luna Maya adu akting dengan Reza Rahadian untuk kali pertama. Sayang, tak ada adegan ciuman di sana.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Luna Maya adu akting dengan Reza Rahadian dalam film Mendarat Darurat. Karya sutradara Pandji Pragiwaksono ini diproduksi MD Pictures dan siap tayang di bioskop mulai 8 September 2022.

Beradu akting dengan aktor peraih empat Piala Citra, Luna Maya bungah. Apalagi perannya sangat menantang. Ia menghidupkan karakter Kania yang bekerja di agensi periklanan dan dikenal judes.

Kania sekantor dengan Glenn (Reza Rahadian) yang kerap ribut dengan istri, Maya (Marissa Anita). Suatu ketika pria gagap ini mencetus ide gila, selingkuh dengan Kania. Keduanya check in di hotel.

Merespons adegan perselingkuhan, Luna Maya mengira akan ada adegan “minimal” ciuman. Ternyata tak ada. Ini disampaikannya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (3/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Senang Banget

“Aku senang banget bisa bertemu sama Reza Rahadian, terima kasih Pak Manoj,” beri tahu bintang film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur dengan raut semringah.

“Tapi aku sedikit kecewa karena aku enggak ada adegan ciuman di sini,” seloroh Luna Maya lalu tertawa. Pengakuan ini disambut riuh jurnalis dan Reza Rahadian yang duduk tak jauh darinya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cuma Aku Yang Enggak

Luna Maya menjelaskan, sejumlah lawan main perempuan Reza Rahadian kebagian adegan ciuman. Termasuk, Marissa Anita yang memerankan istri Glenn yang dominan.

“Cuma aku saja yang enggak. Semua lawan main Reza pasti ada adegan ciuman tapi giliran aku enggak ada. Aku sempat protes sama Pandji ha ha ha,” cetus Luna Maya.

 

4 dari 4 halaman

Janji Pandji

Meredam protes Luna Maya, Pandji Pragiwaksono menjanjikan jika Mendarat Darurat mencetak box office, tak menutup kemungkinan adegan yang diharapkan Luna Maya terwujud di sekuel. Suasana penuh canda membuat konferensi pers terasa hangat.

Reza Rahadian, Marissa Anita, dan Luna Maya berharap Merdarat Darurat disambut penonton. Film ini mengisahkan romantika rumah tangga dan menguak beragam penyebab perselingkuhan terjadi. Kocak, romantis, sekaligus menyentuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.