Sukses

Wajah Ari Irham Pemain Mencuri Raden Saleh yang Dianggap Mirip dengan Renjun NCT

Ari Irham menjadi pembicaraan publik lantaran wajahnya mirip Renjun NCT.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ari Irham saat ini tengah menjadi sorotan. Lantaran ia baru saja menyelesaikan film barunya berjudul Mencuri Raden Saleh.

Bukan hanya aktingnya yang memukau tapi juga wajahnya. Tak sedikit yang menganggap pemilik nama asli Irham Nuran Harir ini mirip dengan member K-Pop Renjun NCT.

Hal itu diungkapkan para warganet di kolom komentar milik pria yang juga berprofesi sebagai disjoki sejak usia 15 tahun.

Tak hanya dalam satu postingan saja Ari Irham dibilang mirip dengan member NCT ini. Bahkan ada warganet yang sempat salah sangka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Salah

Dalam postingan terbaru, Kamis (1/9/2022), tak sedikit yang salah saat melihat penampilan Ari Irham saat bermain musik bersama rekan selebritas.

"Buset w kira renjun NCT," tulis salah satu warganet.

"Gua kira renjun sama jaehyun," tambah yang lainnya.

"Gua kira renjun sama jaehyun," timpal lainnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2016

Ari Irham memulai kariernya sebagai disjoki pada 2016 silam. Kala itu usianya baru 15 tahun. Di tahun yang sama, ia mendapat tawaran untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan, Ari pun merambah ke dunia akting.

Ia bermain dalam FTV berjudul Super Puber, dan menjadi kameo untuk film ILY from 38.000 Ft.

4 dari 4 halaman

Mencuri Raden Saleh

Sudah banyak film yang dibintangi cowok kelahiran Bandung, 24 Oktober 2001. Di antaranya Terlalu Tampan, Ratu Ilmu Hitam, Generasi 90an: Melankolia, dan yang sedang tayang Mencuri Raden Saleh.

Selain berakting dan menjadi disjoki, Ari Irham juga dikenal sebagai musikus dan penulis. Single yang dikenal antara lain "Me", "After Met You" sama dengan judul buku yang ditulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.