Sukses

Dimeriahkan Andika Mahesa dan Happy Asmara, Tiket Konser Musik Cilacap Fair Tersedia di Pospay

Cilacap Fair akan diselenggarakan pada 2-4 September 2022 di Lapangan Bangga Mbangun Desa, Jalan Bromo, Cilacap Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Konser musik bertajuk Cilacap Fair akan diselenggarakan pada 2-4 September 2022 di Lapangan Bangga Mbangun Desa, Jalan Bromo, Cilacap Selatan.

Rencananya, Cilacap Fair akan dimeriahkan dengan penampilan Andika Mahesa, Happy Asmara, Guyon Waton, Stand Here Alone, Polkadots, Karna Mereka, Oyekustik, Pertelon Koplo, Jhony Freedom, Novi Sasmita, Mirzad Mlekiki, Samara, dan Vinis.

Cilacap Fair merupakan hasil kerja bareng dengan Shaollin Music dan Dalang Fest. Pembelian tiket konser musik itu tersedia melalui aplikasi Pospay.

Sebagai platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia, Pospay memerlukan cara untuk menjangkau pengguna di area musik. Usai pandemi, konser musik di Indonesia, kembali menggeliat dengan melibatkan banyak penonton.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sponsor Sekaligus Ticketing Gateway

Kehadiran Pospay sebagai sponsor sekaligus ticketing gateway pada konser musik Cilacap Fair, dijelaskan Manajer Marketing Communication Pospay, PT Pos Indonesia (persero), Indri Mariana, sebagai upaya untuk semakin mendekatkan dengan kebutuhan masyarakat setempat.

“Pospay terbuka untuk partisipasi dalam even-even di manapun karena memang menjadi media yang baik untuk berinteraksi dengan pelanggan Pospay," kata Indri Mariana melalui keterangan tertulis, Rabu, 31 Agustus 2022.

 

3 dari 4 halaman

Menarik Masyarakat

Cilacap Fair diadakan dengan line up penampil dan musisi yang tentunya menarik animo masyarakat di sana.

"Tujuannya agar even ini menjadi ajang interaksi antara pengguna Pospay dengan produk atau fitur yang ada di dalam Pospay,” kata Indri Mariana.

 

4 dari 4 halaman

Alat Pembayaran

Tujuan Pospay membidik pasar generasi muda, tepat sasaran. Banyak kalangan muda yang tertarik menggunakan Pospay.

Tak hanya untuk membeli tiket konser musik saja, para generasi milenial juga gunakan Pospay sebagai alat pembayaran lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.