Sukses

Ressa Herlambang Terpukul Ibunda Meninggal Dunia, Kehilangan Supporting Nomor Satu

Perasaan Ressa Herlambang saat ditinggal ibunda untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ressa Herlambang mengaku terpukul atas kepergian ibunya , Yulla Heri Burhania, yang meninggal dunia pada Selasa (309/8/2022). Sebab selama ini ibunya selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang dilakukannya baik di dunia hiburan tanah air atau politik.

Tak hanya itu,  Ressa Herlambang menyebut tanpa sosok ibunya ia tidak mungkin bisa seperti sekarang ini. Karena doa ibunya, ia bisa mencapai apa yang diinginkan. 

Oleh karenny, rasa kehilangan sangat  dirasakan oleh Ressa Herlambang, apalagi selama ini ibunya selalu mendampinginya kemanapun dirinya pergi. 

"Jelas terpukul karena kehilangan sosok ibu, kehilangan sosok supporting nomor satu. Ressa enggak akan jadi apa-apa kalau enggak dia yang selalu sibuk,” kata Ressa usaipemakaman ibunya di TPU Kober, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (31/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian

Saat kondisi kesehatan ibunya sedang menurun drastis, Yulla Heri masih perhatian dengan Ressa Herlambang. Ia masih menanyakan tentang projek yang sedang dikerjakan anaknya, dan memberi semangat agar semuanya bisa diselesaikan dengan lancar. 

"Sampai terakhir dia masih tanya, kapan, sih, singlenya keluar? Aku kasih video klipnya juga. Aku kehilangan orang yang selalu support,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Pikirkan Keluarga

Tak hanya itu,  Yulla Heri adalah sosok ibu yang sangat perhatian dengan anakl dan juga cucu-cucunya. Diakhir hidupnya, Yulla Heri masih memikirkan keluarganya. 

"Dia dalam keadaan sakit masih mikirin keadaan anak, cucu, semua masih dipikirin,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Pesan Ibu

Ada pesan yang ibunda yang selalu tersimpan dalam benaknya. Bahwa segala sesuatu pasti bisa dilakukan dengan usaha dan kerja keras, terutam atas izin Allah SWT.

"Mama selalu bilang sama aku cuma satu, 'enggak ada yang enggak bisa, semua pasti bisa.' dan dia orang yang selalu memperjuangkan apa pu. Itu akan aku pegang terus, mudah-mudahan semangat mama bisa membuat anak-anaknya makin lebih sukses dan Mama di sana tenang," Ressa Herlambang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.