Sukses

Tanggapan Ariel NOAH Soal Ray Prasetya yang Cium Pipi BCL di Atas Panggung

Liputan6.com, Jakarta Nama Ray Prasetya beberapa waktu lalu mendadak menjadi perbincangan warganet. Penyebabbya adalah karena aksinya yang tiba-tiba mencium pipi BCL saat sedang berduet di atas panggung. 

Pro kontra hadir menyusul vitalnya video tersebut di media sosial. Banyak yang menyebut bahwa hal tersebut adalah salah satu aksi panggung dalam penampilan BCL dan Ray Prasetya. 

Namun sebagian lainnya merasa bahwa aksi Ray Prasetya itu masuk kategori tidak sopan. Terkait hal tersebut, Ariel NOAH yang juga ikut mengisi acara di konser BCL ikut dimintai tanggapannya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Ariel

Ariel NOAH menanggapi santai aksi Ray Prasetya tersebut. Ia menyebut bahwa hal seperti itu biasa terjadi di atas panggung konser.

"Oh, itu hal yang biasa dalam konser," kata Ariel NOAH saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/8/2022). 

3 dari 4 halaman

Konsep

Lebih lanjut, Ariel NOAH juga mengatakan bahwa hal tersebut memang sudah terkonsep sebelumnya. 

"Konsep itu," sambungnya seraya tertawa. 

4 dari 4 halaman

Cium BCL

Sebagaimana diketahui, dalam aksi panggung yang viral itu, BCL yang awalnya menghayati lagu, mendadak dibuat kaget oleh aksi Ray Prasetya hingga melontarkan tubuhnya ke belakang dan tertawa salah tingkah ke arah penonton. Ibunda Noah Sinclair itu lantas melemparkan keplakan tangannya ke arah punggung pemuda jebolan ajang Idola Cilik itu.

Ray mengecoh BCL sebelum ia mendaratkan bibirnya ke pipi pelantun lagu "Sunny" itu. Dalam videonya, terlihat setelah menyanyikan lagu "Aku dan Dirimu", Ray mengacungkan jarinya di depan BCL seolah ada sesuatu yang harus dilihat di belakang rekan duetnya. 

Setelah BCL menoleh, di situlah Ray mengambil kesempatan untuk mencium BCL. Semula bernyanyi sambil bertatap-tatapan dan bergandengan tangan selama bernyanyi, BCL pun langsung melepaskan genggaman tangan Ray lalu menjauh sambil tertawa ke arah penonton dengan ekspresi salah tingkah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.