Sukses

Curhat Dewi Perssik Menjanda 3 Kali Akibat Dicerai Angga Wijaya: Kalau Niat Ingin Perang, Sudah dari Kemarin

Liputan6.com, Jakarta Didampingi kuasa hukumnya, yakni Sandy Arifin, S.H., Dewi Perssik melontar unek-unek setelah menjanda kali ketiga akibat diceraikan Angga Wijaya. Ia mengaku selama lima tahun merentang kesabaran.

Kalau niat mau perang dengan suami, sudah dari dulu dilakukannya. Namun, Si Goyang Gergaji menahan diri. Puncaknya, ketika Angga Wijaya membawa konflik rumah tangganya ke muka hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan tahun ini.

“Kecewa, namanya rumah tangga itu enggak ada yang sempurna. Mencari pasangan juga pasti enggak akan mungkin ada yang sempurna. Kalau kita mencari yang sempurna, enggak mungkin dapat,” katanya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (29/8/2022), Dewi Perssik menyebut konflik rumah tangga sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa tahun sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Setahun Dua Tahun

“Makanya setahun, dua tahun, tiga tahun, empat tahun, lima tahun disabar-sabari tidak digugat, apalagi saya punya sahabat, punya teman yang selalu tabayun terus kayak Bang Sandy yang selalu bikin saya menerima dan ikhlas,” urai Dewi Perssik.

Sadar bahwa Tuhan tak menyukai perceraian, bintang film Tali Pocong Perawan dan Setan Budeg berupaya menyelamatkan rumah tangga. Apes, tahun ini konflik rumah tangga meledak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Niat Perang

“Kalau niat ingin perang mah, sudah dari kemarin sudah emosi melulu. Sudah siap, tapi beliau (Sandy Arifin -red) ini sama Mas Kris selalu mengademkan hati saya,” ia menyambung.

Terkait aksi mark-up honor manggungnya di muka klien yang dilakukan Angga Wijaya, bintang sinetron Mimpi Manis legawa. Ia tak akan menempuh jalur hukum dengan sebuah catatan.

 

4 dari 4 halaman

Yakin Tak Bikin Laporan

“Mbak DP sudah yakin bahwa tidak akan membuat laporan dan sudah mengikhlaskan asalkan pihak Mas Angga melakukan klarifikasi, minta maaf, dan mengakui perbuatannya. Beliau sudah ikhlas,” ungkap Sandy Arifin yang mendampingi Dewi Perssik.

Dalam jumpa pers, Dewi Perssik menangis. Ia buru-buru memastikan itu bukan tangis penyesalan. “Yang menyesal bukan saya-lah. Yang menyesal pasti yang menggugat saya, insyaallah. Kan saya enggak selingkuh, enggak ngapa-ngapain, tiba-tiba saya digugat,” cetusnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS