Sukses

Lisa Menang Best K-Pop Award di MTV VMA 2022, Beri Pesan Menyentuh untuk Penggemar

Lisa Blackpink menang di MTV VMA 2022 sebagai penyanyi solo.

Liputan6.com, New Jersey - Lisa Blackpink membawa piala kemenangan di ajang penghargaan MTV VMA 2022 pada Minggu (28/8/2022) waktu setempat di Prudential Center in New Jersey, New York.

Lisa memenangkan penghargaan di kategori Best K-Pop untuk album solonya yang bertajuk Lalisa. Kemenangan Lisa pun disambut antusis para anggota Blackpink.

Dalam pidato kemenangannya, penyanyi kelahiran Thailand ini mengucapkan terima kasih kepada produser Teddy, YG Entertainment juga penggemarnya Blink.

Dia juga berterima kasih kepada anggota satu grupnya, Jennie, Jisoo juga Rose.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

"Blinks kalian adalah yang terpenting, terima kasih telah mewujudkan ini. Aku mencintai kalian. And girls, terima kasih banyak," ucap Lisa di atas panggung.

Nama Lisa Blackpink pun masuk ke puncak trending topic di Twitter. Para penggemar menyampaikan selamat kepada Lisa atas pencapaian luar biasa untuk karier solonya.

3 dari 4 halaman

Selamat

"Money sangat besar sehingga dimainkan di mana-mana jadi ini memang pantas," kata salah stau penggemar.

"Congratulations to LISA for winning the 'Best K-Pop' award at the MTV Video Music Awards 2022! " tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Serba Hitam

Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo melangkah di karpet merah acara penganugerahan untuk insan musik itu dengan berbalut busana serba hitam.

Empat personel Blackpink menyatukan label fashion yang masing-masing mereka wakili, yakni Celine, Dior, Chanel, dan Yves Saint Laurent, dalam kesempatan itu. Gaya mereka serasi, dengan tetap ada ciri individual yang ditampilkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.