Sukses

Sinopsis Full House Tayang Mulai Hari Ini di TV: Drakor Dibintangi Rain dan Song Hye Kyo, Kisah Cinta yang Berawal dari Kawin Kontrak

Liputan6.com, Jakarta Serial televisi produksi Korea Selatan, Full House akan tayang mulai hari ini, Senin, 29 Agustus 2022 pukul 11.30 WIB di NET TV. Berikut sinopsis Full House yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Full House merupakan drakor yang tayang di negaranya pada 14 Juli hingga 2 September 2004. Serial ini memasang Rain dan Song Hye Kyo sebagai bintang utama. Selain mereka, Full House juga diperkuat Han Eun Jung dan Kim Sung Soo.

Full House termasuk serial klasik yang disebut-sebut sebagai awal fenomena demam Korea atau Korean Wave di sejumlah negara Asia. Full House juga disebut sebagai pionir drakor dengan genre romansa komedi, mengingat sebelumnya beberapa serial yang meraih sukses global mengusung kisah cinta ngenes berlinang air mata seperti Winter Sonata atau Endless Love (Autumn In My Heart).

Tak hanya kisah benci jadi cinta yang diracik dengan konflik serta set megah, Full House juga memiliki soundtrack ciamik yang tak lekang oleh waktu. Serial ini juga tersedia di beberapa platform streaming, salah satunya Vidio. Seperti apa jalan ceritanya?

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Ditipu

Mengisahkan Han Ji Eun, seorang wanita yang tengah berjuang untuk jadi penulis. Ia tinggal di rumah nyaman yang disebutnya Full House, dibangun oleh almarhum ayahnya.

Suatu hari, dua sahabat Ji Eun menyebut ia menang liburan gratis. Padahal ini hanya akal-akalan sahabat. Ketika Ji Eun pergi, rumahnya dijual oleh dua temannya sendiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Perkenalan

Ketika berada dalam pesawat, Ji Eun duduk dekat Lee Young Jae. Pertemuan ini berlanjut ketika Ji Eun menikmati liburannya. Sikap Young Jae yang keras kepala dan egois membuat Ji Eun kesal. Meski Young Jae seorang artis terkenal, Ji Eun sama sekali tidak terkesan.

4 dari 5 halaman

Kaget

Sepulang liburan, Ji Eun kaget bahwa rumahnya telah dijual, dan pemilik barunya adalah Young Jae. Meski tidak cocok, Ji Eun terpaksa tinggal dengan Young Jae. Awalnya Ji Eun bekerja sebagai asisten rumah tangga. Belakangan Young Jae menawari untuk kawin kontrak, semata memanas-manasi Kang Hye Won, gadis yang ditaksirnya. Namun perlahan, Ji Eun dan Young Jae saling cinta.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.