Sukses

Sinopsis Peppermint Tayang Hari Ini, Kisah Ibu Rumah Tangga Mencari Keadilan untuk Keluarganya

Peppermint adalah film aksi drama yang dibintangi Jennifer Garner. Film ini menyuguhkan banyak adegan aksi yang seru dan mendebarkan.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini film Peppermint akan ditayangkan di Bioskop Trans TV. Tepatnya pada pukul 23:45. Film bergenre aksi drama ini akan ditayangkan setelah tayangan The Time Traveler dan The Zookeeper's Wife.

Berdurasi lebih dari satu setengah jam atau sekitar 101 menit, film Peppermint adalah film yang disutradarai oleh Pierre Morel. Morel sebelumnya sudah sering menggarap film action, salah satunya film Taken pada 2009 yang dibintangi Liam Neeson.

Film Peppermint adalah film yang dirilis pertama kali pada September 2018. Sambutan positif yang didapat film ini kebanyakan berasal dari penonton umum. Sedangkan para kritikus menilai film ini negatif.

Peppermint adalah film yang ditujukan untuk orang dewasa yang dibintangi Jennifer Garner. Selain adegan yang penuh kekerasan dan darah, film ini juga sedikit mengandung adegan seksual. Maka dari itu film ini tidak cocok untuk anak-anak di bawah umur. Berikut sinopsis film Peppermint.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditinggal Sendirian

Film ini bercerita mengenai seorang ibu rumah tangga bernama Riley North (Jennifer Garner). Selama ini dia telah hidup penuh kebahagiaan bersama keluarga yang terdiri dari suami dan putri kecilnya. Namun semua keindahan itu berubah pada suatu malam saat mereka pergi ke sebuah karnaval.

Pada malam spesial yang ditujukan untuk merayakan ulang tahun anaknya, Riley beserta keluarganya mengalami penembakan. Dari penembakan itu ia mengalami luka parah. Lebih buruknya lagi, suami dan anaknya meninggal. Riley pun harus tegar menjalankan hidupnya sendirian.

3 dari 4 halaman

Keadilan

Walau mengalami luka parah, Riley mengingat dengan benar siapa pembunuh keluarganya. Namun saat meminta keadilan atas kematian keluarganya, kasus yang dia ajukan dibatalkan oleh hakim korup. Karena kekecewaan ini, dia bertekad memburu pembunuh keluarganya dan orang-orang korup yang menggagalkan dirinya mendapatkan keadilan.

Lima tahun pun berlalu, kini Riley hadir dalam kondisi yang baru. Riley sudah mampu bertarung dan menggunakan berbagai senjata. Kini dirinya siap mencari keadilan untuk keluarganya dengan caranya sendiri.

4 dari 4 halaman

Dibintangi Jennifer Garner

Film Peppermint dibintangi oleh Jennifer Garner sebagai Riley North. Jennifer Garner sebelumnya telah berperan dalam berbagai jenis film. Misalnya seperti The Odd Life of Timothy Green (2013), Elektra (2004), dan 13 Going On 30 (2003). Beberapa waktu lalu dirinya juga membintangi film Netflix berjudul The Adam Project (2022) bersama Ryan Reynolds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.