Sukses

Rumor Jennie Blackpink - V BTS Pacaran Muncul Lagi Gara-Gara Foto Nyalon, YG Entertainment Merespons

Liputan6.com, Seoul - Sempat meredup, gosip hubungan asmara antara V BTS dan Jennie Blackpink kini mencuat lagi. Gara-garanya adalah foto yang diambil di sebuah salon yang beredar pada 23 Agustus 2022 lalu.

Diwartakan Soompi, Kamis (25/8/2022), dalam foto tersebut ada dua sosok yang mirip dengan dua idol top Korea ini. Rumor ini makin “digoreng” begitu warganet menyadari bahwa member BTS dan Blackpink punya agenda yang hampir bersamaan di Amerika Serikat.

Sekadar informasi, V yang punya nama asli Kim Taehyung ini berangkat ke New York pada 24 Agustus kemarin. Sementara Blackpink juga akan menuju Negeri Paman Sam sehari setelahnya.

Agensi Blackpink, YG Entertainment langsung angkat suara soal rumor ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Balas Pakai Jadwal

YG Entertainment memberikan respons yang mengaitkan dengan jadwal Blackpink di Amerika Serikat. Mengenai foto salon yang diduga banyak orang sebagai potret V bareng Jennie, YG memilih mingkem.

“Blackpink akan berangkat pada 25 Agustus, dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat, termasuk penampilan di MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album penuh kedua mereka,” tutur perwakilan YG Entertainment.

3 dari 4 halaman

Isu Pulau Jeju

Pada Mei lalu, rumor serupa juga berkembang gara-gara foto yang diduga banyak warganet menampilkan V dan Jennie tengah bersama. Foto tersebut konon merupakan momen perjalanan keduanya di Pulau Jeju.

Kala itu, opini publik terbelah. Ada yang percaya sosok dalam foto ini benar-benar sosok kedua idol. Tapi tak sedikit pula yang meragukan.

YG Entertainment merilis pernyataan singkat—yang tak memberikan konfirmasi atau penyangkalan—atas rumor ini. “Kami tak punya sesuatu untuk dikatakan (terkait hal ini),” ujar perwakilan agensi.

4 dari 4 halaman

MTV VMA dan Persiapan Comeback

Blackpink memang tengah disibukkan dengan persiapan comeback dan promo lagu pra-rilis, "Pink Venom." Kuartet ini dijadwalkan tampil dalam MTV VMA 2022 pada 28 Agustus mendatang waktu setempat. Dalam event kondang ini, mereka bakal membawakan “Pink Venom.”

Setelahnya, mereka akan bersiap merilis studio album kedua mereka yang bertajuk Born Pink, pada 16 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.