Sukses

Cita Citata Ungkapkan Perasaan Cinta Kepada Didi Mahardika

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Cita Citata berpacaran dengan Didi Soekarno. Cita Citata pun menuliskan perasaan cintanya kepada kekasih barunya itu. Melalui unggahan Instagram, penyanyi yang memutuskan belajar berhijab itu blak-blakan mengaku tak berencana untuk jatuh cinta dalam waktu singkat ketika pertama kali berkenalan.

Unggahan perasaan Cita Citata itu ditulis dalam sebuah foto bersama pemilik nama Didi Mahardika yang kompak mengenakan pakaian serba hitam. Penyanyi asal Bandung Jawa Barat ini mengaku pertemuannya dengan Didi terjadi lima tahun silam.

Pelantun tembang Goyang Dumang menilai Didi sebagai sosok teman yang memiliki hati baik. 

"5 tahun yang lalu saya tidak mencari apa-apa ketika saya bertemu denganmu. Kamu benar-benar teman yang baik dengan hati yang baik, saya tidak berencana untuk jatuh cinta pada siapa pun begitu cepat pada waktu itu,"  tulis Cita Citata pakai bahasa Inggris seperti dikutip dalam Instagramnya, Rabu (24/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kembali Bersua

Lama tak bertemu sejak perkenalan lima tahun silam itu, Cita kembali bersua di 2022 dan menemukan hal-hal yang baik dalam diri Didi Mahardika. Cita bahkan memuji mata jiwanya turut melihat sosok yang sesungguhnya dari pria berusia 41 tahun itu. 

"Tahun ini aku bertemu denganmu lagi dan kemudian jiwaku melihatmu...aku rasa semuanya terjadi begitu saja, aku menemukanmu dan aku menemukan diriku sendiri perlahan-lahan.." kata Cita Citata.

 

3 dari 4 halaman

Waktu Bersama

"Ketika kita menghabiskan waktu bersama, sangat susah, sederhana, mudah tetapi terbaik dalam waktu bersamaan. Dan aku pikir itu adalah bagaimana suatu hubungan dimulai. Kamu tidak mencari apapun dan kemudian kamu sadar, kamu memiliki sesuatu," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Ucapan Cita Citata ramai dikomentari warganet. Banyak yang mendoakan hubungan Cita dengan Didi bisa berakhir bahagia.

Tak sedikit juga yang berharap kisah cinta Cita tidak berakhir seperti pasangan Didi sebelum-sebelumnya.

"nunggu endingnya semoga gk seperti wanita2 yg terdahulu," tulis akun @imeldaasih.

"Sukses terus ya say.......pokok doa yg terbaik deh untuk kamu...jgn pedulikan omongan orang² karena kita hidup dan makan bukan dari mereka.selalu berpikiran positif ya say....sumpah aku seneng lihat kamu yg sekarang," tulis akun @dnakhanza.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS