Sukses

Sinopsis Boys Over Flowers Tayang Mulai Hari Ini di TV, Romansa Benci Jadi Cinta Gadis Sederhana dan Pemuda Kaya Raya

Berikut sinopsis drakor Boys Over Flowers tayang mulai hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 di NET TV.

Liputan6.com, Jakarta Untuk ke sekian kalinya, drama Korea Boys Over Flowers tayang di stasiun TV swasta nasional. Drakor yang juga dikenal dengan judul Boys Before Flowers ini akan tayang mulai hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 di NET TV. Berikut sinopsis Boys Over Flowers yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/08/2022).

Boys Over Flowers merupakan drakor yang di negaranya tayang di saluran KBS2 pada 5 Januari 2009 hingga 31 Maret 2009. Serial bergenre romansa remaja ini terdiri dari 25 episode.

Boys Over Flowers diadaptasi dari komik Jepang populer, Hana Yori Dango. Sebelum Korea, adaptasi Hana Yori Dango versi Taiwan yakni Meteor Garden juga sempat populer di berbagai negara Asia pada awal era 2000-an.

Boys Over Flowers menampilkan Ku Hye Sun dan Lee Min Ho sebagai pasangan utama. Serial ini menampilkan set yang super mewah. Lokasi syutingnya tak hanya di Korea, tapi juga Macau dan Makedonia. Seperti apa jalan ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tajir Melintir

Mengisahkan Gu Jun Pyo, putra pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan, Shinhwa Group. Ia bersekolah di SMA Shinhwa isinya murid-murid dari keluarga kaya. Jun Pyo memiliki tiga sahabat yakni Yoon Ji Hu, So Yi Jung dan Song Woo Bin. Mereka menamai kelompok mereka F4.

Jun Pyo suka merisak murid yang tak ia suka. Suatu hari, salah satu murid yang ditindas berniat mengakhiri hidupnya. Beruntung, gadis bersahaja Geum Jan Di berhasil menggagalkan usaha bunuh diri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Beasiswa

Aksi heroik Jan Di rupanya diabadikan oleh media dan menjadi viral. Akibat kejadian ini, citra perusahaan Shinhwa pun jadi buruk. Kang Hee Soo, ibunda Jun Pyo, memiliki ide untuk memperbaiki image, yakni memberikan beasiswa pada Jan Di. Jan Di berasal dari keluarga sederhana di mana kedua orangtuanya mengelola usaha penatu kecil-kecilan.

Masuk ke SMA Shinhwa, Jan Di risih dengan gadis-gadis di sekolah yang begitu terobsesi pada F4. Muak melihat sikap Jan Di, Jun Pyo memutuskan menindas gadis itu. Di luar dugaan, Jan Di berani melakukan perlawanan.

4 dari 5 halaman

Ditolong

Jun Pyo mengerahkan murid lain untuk menindas Jan Di. Namun salah satu anggota F4, Ji Hu justru menolong Jan Di. Kebaikan Ji Hu membuat Jan Di menaruh hati padanya. Namun ia sadar cintanya bertepuk sebelah tangan karena Ji Hu mencintai Min Seo Hyun, seorang selebriti dan calon pengacara.

Diam-diam Jun Pyo merasa cemburu melihat kedekatan Ji Hu dengan Jan Di. Namun perjalanan cinta keduanya diwarnai beragam masalah baik dari pihak teman hingga keluarga.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.